Ini Dia 3 Wonderkid Spanyol yang Kemungkinan Direkrut Barcelona

Spanyol selalu punya stok talenta berbakat di sepak bola. Paska era Xavi Hernandez, Iker Casillas, dan Andres Iniesta kini Spanyol memiliki beberapa pemain berbakat lainnya, seperti Thiago Alcantara, Alvaro Morata, Saul Niguez, Koke, hingga Marco Asensio. Masa depan La Furia Roja akan semakin cerah dimana mereka memiliki segudang pemain muda yang berbakat dan siap menembus timnas Spanyol.

Kini Real Madrid makin getol untuk mengumpulkan pemain mudanya dari Spanyol seperti Asensio, Lucas Vasquez, dan juga Dani Ceballos. Tidak mau kalah dengan Real Madrid, Barcelona yang merupakan rival terberatnya juga mulai mencari pemain muda berbakat dari Spanyol. Ada tiga pemain mudah Spantol berbakat yang kini sedang diincar Barcelona. Siapa saja? Berikut ulasannya.

  1. Mikel Oyarzabal

Inilah pemain muda yang sedang diincar Barcelona, Mikel Oyarzabal. Pemain muda berusia 21 tahun ini telah memiliki satu caps di timnas senior Spanyol. Oyarzabal telah melakukan debutnya saat La Furia Roja melakukan uji coba dengan Swiss. Dimana Oyarzabal berada di sektor sayap kiri. Melihat prestasinya ini, Barcelona terus memantau perkembangannya. Bila Ousmane Dembele tidak mampu menggantikan Neymar, maka Blaugrana siap menggantinya dengan Oyarzabal.

  1. Alvaro Odriozola

Kelemahan Barcelona ada pada bek kanan. Hal itu terjadi sejak ditinggalkan Dani Alves, Aleix Vidal, dan Nelson Semedo yang tidak begitu bagus menggantikan Alves. Kini Barcelona sedang mengincar bek kanan baru. Salah satunya jatuh pada Alvaro Odriozola, yang masih berusia 21 tahun dan mampu tampil gemilang bersama Real Sociedad. Memang cukup sulit mendapatkannya, dimana Barcelona harus bersaing dengan rival abadinya Real Madrid.

  1. Carlos Soler

Saat ini Barcelona pun juga disibukkan sedang mencari gelandang serang baru untuk menggantikan Andres Iniesta yang sudah cukup umur. Selain itu Barcelona juga membidik Phillipe Coutinho dan sedang melakukan pantauannya terhadap pemain muda Valencia Carlos Soler. Soler adalah kunci dari kebangkitan Valencia pada musim ini. Untuk lini tengah dia sangat diandalkan oleh pelatih Marcelino. Soler memiliki performa yang memuaskan dan membuat satu gol dan empat assist. Kecepatan Soler dan visi bermainnya sangat layak untuk menjadi penerus Iniesta di lini tengah Barcelona. Kabarnya, Blaugrana siap membayar 80 juta euro demi mendapatkan Soler.

No Responses

Write a response