338a indonesia – Telah Kembalinya Semangat Tempur El Real

Salah satu dari legenda yang pernah di miliki oleh Los Blancos yaitu Emilio Butragueno, yang beberapa waktu lalu mengungkapkan telah melihat sebuah reaksi yang cukup bagus dari salah satu pemain bintang andalan El Real dan kawan-kawan ketiak menjalani laga leg perdana di parutan perempatfinal Champions League saat menghadapi Los Rojiblancos yang merupakan tim sekotanya ketika pada hari Rabu 15/4/2015 malam Wib. Di mana seperti menurut oleh dirinya, Salah satu semngat yang di miliki oleh tim dari El Real yang kini sudah kembali dari bentuk kualitas yang sebenarnya pada musim ini. Namun yang kini tengah dikabarkan, untuk sebelum akan dipertemukan di mana mereka kini tengah untuk mempersiapkan diri dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di markas kandang Vicente Calderon, Karena di mana salah satu raksasa Laliga itu memang lebih dahulu menaklukan salah satu lawannya yakni Eibar ketika pada pekan lalu di markas sendiri dengan skor akhir 3-0, Bahkan, bomber yang pernah sempat menjadi salah satu andalan lini barisan depan Los Blancos itu kini tengah melihat seluruh penampilan mereka saat ini sudah mulai untuk membali sempurna.

Untuk pertandingan itu tersebut yang akan mungkin memberikan sebuah kabar, sebab tim mereka telah mampu untuk mencetak gol dengan seluruh penampilan yang cukup begitu bagus ketika berada di pertandingan menghadapi Eibar, Di mana Jese, Chicharito, dan Ronaldob yang mampu untuk menjebolkan gawang lawan yang sangat penting bagi skuat tim ini. disambung Emilio seperti yang dilansir kepada Marca 13 April 2015. ” di mana ketika itu Jese telah merayakan gol dengan salah satu hal yang luar biasa, Namun Chicharito yang mampu memperlihatkan kemampuan yang begitu apik. serta salah satu bintang dari Portugal itu juga mampu untuk selalu salah satu ancama bagi para lawan, Di mana kami yang cukup beruntung memiliki bomber free kick seperti dirinya, Ronaldo merupakan salah satu sosok pemain yang mampu untuk bisa mencetak gol setiap laga yang dimainkan, di mana aku sangat bangga bahwa skut tim ini telah memiliki pemain yang berkualitas hebat seperti dirinya.

Walau dengan mengenai sebuah pertandingan El Derbi Madrileno yang kini tinggal menyisah 7 pekan saja, sosok pria yang saat ini sudah berusia 51 tahun itu memang tak begitu memandang degan sebelah mata, Untuk, Los Merengeus yang kini memang belum satu kali pun meraih hasil kemenangan ketika menghadapi tim sekotanya itu pada tahun ini. Di mana pertandinan itu tersebut bakal akan digelar cukup sulit, Untuk salah satu tim yang musim lalu menjadi kampiun merupakan salah satu tim yang sangat hebat, laga itu nantinya adalah salah satu yang masuk akan menjadi tujuan kai pada tahun ini, Kami sangat pede bakal akan meraih hasil yang bagus.”tutupnya. (AS)

No Responses

Write a response