Aaron Mooy Jadi Pemain Ausie Ketiga Yang Diboyong City

Klub kaya raya asal Inggris, Manchester City kini mulai melakukan pembelanjaan pemain-pemain baru setelah memasuki era baru dikepelatihan Pep Guardiola. Baru-baru ini kubu The Citizens mengeluarkan kabar yang mengejutkan dimana mereka terus menghadirkan wajah-wajah baru ke Etihad Stadium. Kini pemain berkebangsaan Australia kembali direkrut oleh Manchester City yang dimana sang pemain menjadi pemain ketiga asal Ausie yang pernah bergabung dengan raksasa Manchester. Sosok yang didaratkan ke The Citizens ini nyatanya adalah Aaron Mooy. Aaron Mooy merupakan pemain yang sebelumnya memperkuat Melbourne City dimana ia tampil memukau selama dua tahun keberadaannya di Melbourne yang membuat dirinya menyandang sebagai pemain terbaik di klub itu selama dua musim. Melbourne City sendiri merupakan klub afiliasi yang bekerjasama dengan Etihad sehingga memudahkan City untuk mendapatkannya. Kini The Citizens telah mengumumkan kabar resmi mereka mendatangkan pemain 25 tahun itu yang diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Aaron Mooy yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini memang masih disangsikan akan masuk kedalam skuad Pep Guardiola di musim depan dimana banyak yang menyebutkan jika City akan meminjamkan sang pemain ke klub lain terlebih dahulu untuk bisa terus mengembangkan bakat gelandang yang telah memiliki 16 caps bersama timnas Australia itu. Belum diketahui klub manakah yang akan mendapatkan kesempatan menggunakan jasa dari Aaron Mooy di musim baru nanti karena pihak City belum memberikan titik jelas mengenai hasil itu. Selain Aaron Mooy yang merupakan pemain keturunan Australia nyatanya terdapat dua pemain lain yang juga pernah didaratkan City yakni Anthony Caceres serta Luke Brattan yang sempat dipinjamkan ke kubu Melbourne City.

Aaron Mooy yang mengetahui jika kini dirinya berstatus punggawa Manchester City mengaku bangga jika dirinya juga diminati klub besar di Eropa. Meski belum ada jaminan untuk menggunakan seragam resmi City di musim depan nyatanya hal itu tidak membuat Aaron Mooy berputus asa. Mooy nyatanya akan terus berusaha untuk bisa mendapatkan hasil terbaik sehingga suatu hari nanti itu akan berada di Etihad Stadium.(ST)

5

No Responses

Write a response