Abaikan Costa & Higuain, Atletico Menuju Lukaku

Skuad asuhan Diego Simeone disebutkan sang pelatih timnya membutuhkan bomber anyar untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara di musim depan. Atletico Madrid nyatanya harus mendatangkan bomber anyar di jendela transfer musim panas ini. Diego Simeone telah menargetkan beberapa nama yang kerap dikaitkan dengan klub yang berada di Vicente Calderon ini. Sebelumnya dua nama bomber anyar di Eropa seperti Diego Costa dan Gonzalo Higuain dihubungkan dengan Los Rojiblancos. Atletico Madrid memang sempat melakukan upaya untuk memulangkan kembali Diego Costa kemudian mencoba untuk mencomot tanda tangan Higuain dari kubu Napoli namun upaya untuk mendapatkan kedua pemain itu berujung sia-sia. Ketatnya persaingan untuk memperebutkan keduanya nyatanya membuat Diego Simeone mencoba untuk mengalihkan perburuan. Manajer berkebangsaan Argentina ini nyatanya mengalihkan perburuan striker murni mereka kini ke klub asal Inggris, Everton. Bomber milik The Toffees nyatanya disinyalir menarik minat Diego Simeone untuk memboyong striker andalan mereka.

Bomber Everton yang menjadi target baru dari Atletico Madrid ini nyatanya adalah Romelu Lukaku. Kesuksesan Lukaku menjadi andalan Everton dilini depan nyatanya tidak luput dari pantauan Diego Simeone yang menarik minat untuk merebut jasa striker 23 tahun itu. Lukaku memang termasuk sebagai salah satu bomber tajam yang memberikan performa apik di musim lalu. 37 laganya di English Premier League nyatanya bomber asal Belgia ini mampu mengoleksikan 18 gol serta enam assist. Simeone yakin dengan kinerja sang bomber akan membuat barisan lini depan Los Rojiblancos di musim depan jauh lebih baik. Untuk bisa mendatangkan eks punggawa Chelsea satu ini nyatanya membutuhkan perjuangan yang lebih. Diketahui angka banderol yang tinggi dimiliki Lakuku yang mencapai 52 juta pounds nyatanya peminat dari jasa sang striker saat ini juga begitu banyak.

Diego Simeone menjelaskan jika pihaknya harus mampu meyakini Romelu Lukaku untuk bersedia berlabuh ke Vicente Caldeorn. Sejauh ini Los Rojiblancos mencoba untuk menghubungi agen dari Lukaku untuk membahas transfer dari bomber timnas Belgia itu. Lukaku memang beberapa kali terdengar ingin meninggalkan Goodison Park dan memperkuat klub yang akan berlaga di UCL musim depan.(ST)

4

No Responses

Write a response