Abate Sudah Pastikan Bermain Lebih Lama Di Milan

Ignazio Abate melupakan pemain yang di harapkan oleh pihak klub untuk membuat klub bisa kembali berada di peringkat papan atas. Tapi dengan usaha dari Abate ternyata tidak bisa memberikan hasil bagus buat klub. Dengan kondisi klub yang masih berada di peringkat papan tengah masih di bilang mengalami kegagalan dan hasil buruk buat klub.

Dengan kegagalan ini bahwa Abate tetap berjuang dengan mati-matian utnuk membuat pertahanan klub menjadi elite hanya rekan setimnya yang tidak memberikan dukungan untuk membuat pertahanan menjadi kuat sehingga membuat pertahanan menjadi tidak bisa kuat dan mudah sekali di bobol setiap pertandingan. Dengan kelemahan dari klub Milan yang membuat klub tidak bisa berada di peringkat papan atas dan mengalami kegagalan untuk mencapai tugas dari pemilik klub.

Abate merupakan pemain bek yang sudah mempunyai usia tidak mudah lagi yang sudah 29 tahun yang mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang bisa bergabung dengan klub San Siro. Memang klub yang saat ini masih memberikan hasil paling bagus yang berharap dengan pihak klub untuk mencari pelatih baru dan melakukan perombakan pemain baru bisa membuat klub menunjukan kehebatan yang selama ini sudah tidak di tunjukan oleh para pemain Milan.

Tapi untuk saat ini bahwa pihak klub sedang berusaha mencari pelatih baru dan mencari pemain baru. Karena sudah mendapatkan dana bantuan dari investor baru untuk San Siro yang sudah berjanji untuk membuat klub kembali menjadi kuat. Dengan semangat dari investor baru yang memberikan tugas kepada para staff klub untuk menselesi semua pemain yang ada di klub.

Bagi pemain yang bisa menjalankan tugas dengan bagus dan masih bisa di andalkan oleh pihak klub maka harus di pertahankan oleh pihak klub. Salah satu pemain yang sudah terdaftar harus di pertahankan oleh San Siro. Yang sudah pastinya Ignazio tetap di pertahankan oleh klub yang memberikan kontrak baru kepada dirinya. Dengan adanya kontrak baru membuatnya merasa sangat betah sekali untuk bermain lebih lama lagi di klub Milan yang tidak memikirkan kariernya di sepakbola.

Abate sangat yakin kalau di ganti pelatih baru, adanya dana baru buat klub yang sedang berjuang untuk membawak pemain baru ke klub. Semua ini tergantung dengan usaha dari pihak klub yang bisa membuat klub merompak semua pemainan yang penting buatnya harus memberikan permainan yang luar biasa yang tidak sama dengan musim sebelumnya.(ss)

1

No Responses

Write a response