AC Milan Kehilangan Semua Bidikan Pemain Baru

Milan sudah mempunyai dana segar akan segera di berikan kepada pelati baru untuk memborong pemain buat klub yang sudah benar-benar untuk membuat klub menjadi juara di Serie A. Adanya dana ini membuat pelatih menjadi semangat 45 terus berusaha menyelesaikan di kubu klub. Ternyata semua yang sudah di target oleh pelatih dan sudah di kumpulkan data-datanya dan masuk dalam daftar bacak pemain.

Begitu sudah mempunyai keputusan memberikan tawaran kepada pemain yang di bidiknya. Beberapa pemain yang sudah di bidik oleh pelatih dan sempat melakukan jadwal pertemuan dengan pemain tersebut ternyata semua pemain yang sudah mengadakan pertemuan ini tidak memberikan kabar buat pelatih. Ternyata baru-baru ini bahwa pelatih yang mendapatkan kabar buruk buat klub bahwa semua pemain yang di targetnya kemungkinan akan bergabung dengan klub lain.

Dengan begitu caranya maka pelatih yang mengatakan akan sulit untuk mendapatkan pemain yang bagus. Karena nama baik klub yang sudah di anggap merupakan klub yang tidak jelas sehingga begitu banyak para pemain yang tidak mau bergabung dengan San Siro. Salah satu pemain yang awalnya sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan nya ternyata mala menjauh dari AC Milan seperti Geoffery Kondogbia yang bermain di posisi pemain gelandang.

Seharusnya dengan pemain muda ini sudah pasti mempunyai kesempatan bagus untuk membawak pemain tersebut yang dari Monaco. Ternyata pemain tersebut ada klub lain yang tertarik kepadanya seperti Inter Milan yang kemungkinan lebih memilih untuk bergabung dengan Inter dari pada bergabung dengan AC Milan. Bahwa dari Kondogbia mengatakan bahwa dirinya lebih mantap lagi bergabung dengan Inter dari pada bergabung dengan San Siro.

Bahwa dirinya lebih mantap jika bergabung dengan Inter yang di latih oleh pelatih Mancini yang bisa membuatnya lebih hebat lagi di bandingkan dengan AC Milan yang tidak mempunyai prospek bagus jika bergabung dengan Milan. Maka dari pertama kali di berikan tawaran dari Milan yang tidak begitu heboh baginya karena dirinya sudah mendapatkan kabar yang belum pasti akan bergabung dengan AC Milan. Ternyata dari Inter memberikan harga lebih tinggi dari Milan yang membuatnya merasa bangga sekali dengan Inter dan kemungkinan besar akan bergabung dengan Inter.(ss)

No Responses

Write a response