Adu Ketangguhan Antara Ederson Dan De Gea Di Dalam Derby Manchester

Ada dua tim yang pada saat ini sangat tangguh sekali, yaitu Manchseter City  dan juga Mancester United. Kedua tim tersebut merupakan tim yang jarang sekali mengalami kebobolan. Hal tersebut sendiri juga dapat disebabkan karena beberapa faktor seperti kubu yang kuat atau pun faktor dari kiper yang tangguh.

Kedua tim tangguh tersebut akan berhadapan pada partandingan di dalam Derby Manchester yang merupakan suatu duet rival dalam lingkup sekota. Hasil dari pertandingan tersebut nantinya akan menentukan dua posisi teratar dari papan klasemen utama di dunia sepak bola pada saat ini.

Seperti Derby sebelumnya yang sangat sengit sekali. Pada Derby kali ini hal serupa akan terjadi suatu hal yang sama sengitnya. Sorotan paling terang akan diberikan pada kiper masing masing tim yang bertandinga tersebut. Usaha mereka untuk mencegah kebobolan adalah suatu hal yang dapat menjadikan suatu tepuk tangan salut yang meriah.

Pada kubu The Citizens ada seorang kiper yang bernama Ederson Moraes dan dia adalah seorang kiper dengan usia 24 tahun. Lahir di brazil dan pada saat ini sedang menjalani musim pertamanya di ajang sepak bola inggris. Namun karena kepintaranya, dia berhasil beradaptasi dengan sangat baik di lingkungan barunnya.

Hal tersebut dapat terlihat dari prestasinya yang sudah dicatat baru baru ini, yaitu sudah membuat 14 clean sheet dari 31 pertandinga. Jumlah tersebut sudah dianggap sebagai angka yang cukup bagus untuk kiper baru. Lalu Ederson juga berhasil menggagalkan dua penalty yang dilontarkan oleh lawan. Tentunya hal tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu kemampuan atau pun potensi yang dimilikinya.

Di sisi lain, Si Setan Merah memiliki David De Gea yang merupakan andalan mereka saat ini. Selain Berjaya di tim tersebut, De Gea juga merupakan salah satu andalan di timnas spanyol. Tentunya dengan prestasi yang sudah diraihnya tersebut dapat menjadi suatu langkah yang bagus baginya untuk meneruskan karier dan juga untuk kelanjutan tim yang menampungnya melawan man City.

No Responses

Write a response