Agen Bola 338 – Mancini Urai Rahasia Taklukan Citizens

Agen Bola 338 – Sebagaimana seorang mantan juru taktik The Citizens. pelatih yang berusia 49 tahun itu sedikit mengukapkan rahasia untuk bisa menaklukan mantan asuhanya itu kepada Kubu Serigala Italia. The Sky Blues akan di pertemukan dengan Roma di ajang Liga Champions yang akan digelar Rabu 1 oktober 2014 dini hari nanti. seperti yang di ketahui di laga pertama lalu, kedua kubu meraih yang berbeda meraih hasil yang bertolak belakang, sebagaimana pekan lalu Citizens yang mengalami kekalahan dari Bayern Munich dengan skor 0-1. sedangkan kubu Serigala Meraih Kemenangan telah atas tamunya CSKA Moskow oleh hasil kemenangan telah yaitu 5-1 itu yang membuat perbedaan yang bertolak belakang seperti yang katakan kepada Agen Bola 338.

Mancini Sangat mengerti kelemahan mantan klubnya itu sebagaiman pemainan City semasa ia menjadi pelatih kala itu , ia mengutarakan cara cara untuk mengalahkan kepada seorang pemain yang berusia 38 tahun itu taktik untuk mengtasi untuk meraih hasil kemenangan nanti saat di pertemukan dengan melawan The Sky Blues. “Cara yang tepat untuk berhadapi Citizens, adalah mengandalkan dengan memulai serang cepat dan dengan mengambil keuntungan sebagaimna hal itu yang paling tepat. nantinya Serigala harus berhati hati dengan pertahan mereka yang harus di jaga dengan baik, fokus di laga dalam 90 menit dan membangun serang yang akurat ke dalam pertahan lawan yang di utarakannya kepada Agen Bola 338.

Meski seperti yang diketahui saat ini kubu Roma harus tak di perkuat sejumlah pemain pilarnya seperti Leandro Castan dan juga Daniele De Rossi akan sangat merugikan pertahan Serigala nantinya. akan tetapi dengan mengantikan seorang pemain yang berasal dari Agentina itu sangat bisa di andalakan, karena Juan Iturbe adalah salah satu pemain yang berbahayakan yang akan menikatkan serang kubu Roma. “dipastikan akan Serigala Italia itu bakal menaklukan City. akan tetapi dengan tak adanya De Ross yang mambuat satu keraguan, dan sangat diharapakan Iturbe bisa tampil bagus akan meraih hasil kemenangan atas Citizens, dilansir ke Agen Bola 338”

No Responses

Write a response