Agen Bola Eropa – Saya Kepingin Cetak Gawang Los Blancos

Agen Bola Eropa – Sebagai Seorang Pemain sayap kubu Ludogorets Razgrad, Dani Abalo sangat berambisi untuk kembali membuat gol di ajang Liga Champions, di mana gawang yang paling ingin di cetaknya adalah gawang sebuah kubu kuat di daratan Spanyol yaitu El Real. di mana sebagai gelandang yang memperkuat kubu Ludogorets Razgrad dirinya sangat yakin bahwa ia bakal akan mencetak gol yang bersarang ke gawang Los Blancos, walau sebelumnya seorang pemain yang berusia 27 tahun itu sudah pernah membuat satu gol di ajang kompetisi ini saat kala itu ia membobol gawang The Reds di kandang Anfield, walaupun meski tim saat ini harus kalah dari The Reds yang berakhir dengan hasil 2-1.

Nantinya Ludogorets yang akan di pertemuakan dengan El Real, pada laga lanjutan kedua Grup B yang akan di gelar pada hari Kamis 2 oktober 2014 dini hari nanti, sebagimana dirinya sangat yakin bakal bisa membobol gawang kubu yang musim lalu menjadi juara Champions adalah sebuah keinginan. dengan hasratnya yang kuat ingin sekali cetak gawang Real Madrid. “sebagaimana ini adalah merupakan sebuah keinginan yang sangat di butuh seorang gelandang yang mempunyai ambisi yang besar untuk membobol gawang lawannya nantinya dimana lawannya ia sebuah tim kuat yang berasal dari Spanyol yaitu Real Madrid itu yang di ungkapkan oleh seorang pemain gelandang serang Ludogorets Razgrad.

“Di mana ini adalah keingin saya untuk memasukkan bola ke gawang El Real, saya memang mempunyai keinginan besar membobol gawang Los Blancos apalagi di ajang besar seperti Champions. sebagai pemain gelandang yang mempunya ambisi yang hebat ini tak mempermasalahkan siapakah penjaga gawang di yakin pasti akan mencetak gol, dan kalau bisa ia memilih ia akan cetak cetak kiper yang berusia 34 tahun itu. di mana kiper yang di jaga oleh kiper yang di datang Madrid musim ini tidask begitu hebat menurut saya, lebih bagus saya memilih kiper yang bisa saya cetak itu adalah gawang Iker Casillas,”

No Responses

Write a response