agen bola eropa – The Gunners Fokus Rekrut Ketiga Pemain Ini

agen bola eropa – Usai tersingkir dari ajang Champions League musim ini, klub Arsenal pun dikabaran secara langsung mengambil tindakan lebih lanjut untuk memperbaiki semua masalah yang terjadi di dalam timnya saat ini. Pastinya dengan langkah upaya melakukan pebaikan terhadap skuadnya pun diyakini sebagai rencana utama yang akan dilakukan oleh Meriam London sekarang ini. Arsenal pun dikabarkan tengah berupaya untuk menggaet beberapa pemain-pemain baru bertalenta di jendela transfer pemain pada musim panas yang akan datang ini. Juru taktik The Gunners, yakni Arsene Wenger pun dikabarkan sudah menyediakan uang senilai 85 uta poundsterling yang akan menjadi modalnya untuk melabuhkan jasa pemain-pemain buruannya nanti. Setelah pihak manajemen klub memastikan akan membiayai segala pengeluaran dalam mendatangkan pemain baru, manajer berdarah Prancis tersebut pun dilaporkan telah mempunyai beberapa nama dari pemain-pemain yang diimpikannya. Pemain-pemain tersebut seperti diantara lain yaitu striker dari PSG Edinson Cavani, gelandang Southampton Morgan Schnerderlin dan kemudian penjaga gawang Chelsea, yakni Petr Cech.

Pastinya dapat diperkirakan betapa kuatnya skuad The Gunners pada musim mendatang nanti apabila nama dari ke tiga pemain tersebut betul-betul akan menjadi bagian dari mereka. Cech mungkin dapat jadi alternatif yang tepat bagi The Gunners menyusul minornya performa penjaga gawang mereka sepanjang musim ini. Arsenal sendiri memang diketahui tengah berupaya menemukan kiper yang tepat setelah ditinggal pergi oleh mantan kiper legendarisnya Jens Lehmann sejak tahun 2008 silam. Usai pensiunnya penjaga gawang berdarah Jerman itu, Arsenal pun tampaknya mengalami momen yang sulit dalam menemukan penggantinya yang cocok. Kemampuan yang dimiliki oleh para kiper-kipernya saat ini seperti David Ospina, Manuel Almunia dan juga Wojiech Szczesny juga dinilai belum mampu memuaskan harapan Meriam London. Sedangkan Schneiderlin diyakini bisa menjadi pendongkrak The Gunners, sepeninggalan eks pemain bertalenta Arsenal di masa lalu yaitu Patrick Vieira.

Sementara Cavani sendiri dapat diproyeksikan sebagai bomber inti yang dapat melapisi peran Olivier Giroud yang penampilannya sering tidak karuan. Tentu akan jadi suatu hal yang mengesankan untuk menyimak terus perkembangan terbaru mengenai proses transfer ini, akankah tim yang berbasis di London Utara ini dapat mewujudkan keinginannya dalam melabuhkan jasa dari ke tiga pemain tersebut. (ry)

2

No Responses

Write a response