agen bola ibcbet – Borini Gembira Tetap Berada di Anfield

agen bola ibcbet – Setelah sempat gagal untuk berpindah klub, namun nyatanya Fabio Borini kini merasa bahagia sebab dapat tetap terus bermain bersama Liverpool. Pernyataan demikian diungkapkannya yaitu setelah tidak juga kunjung memperoleh kesepakatan untuk berlabuh ke klub Queen Park Rangers. Yang dimana pada sebelum ini pemain berdarah Italia tersebut sempat menolak adanya tawaran yang dilayangkan oleh kubu Sunderland dan hingga pada berakhirnya bursa transfer pemain saat ini hal tersebut juga tidak kunjung terwujudkan. Sebagaimana yang juga sempat dilaporkan jika Borini sempat diisukan akan hengkang ke QPR dengna nilai transfer sebesar 10 jta poundsterling. Tetapi, nyatanya hal tersebut ditepis secara oleh langsung manajer sepakbola QPR, yakni Hary Redknapp yang menjelaskan jika pemain yang kini berumurr 23 tahun ini memiliki gaji yang sangat tinggi.

Dan otomatis masalah demikian menjadi salah satu asalan bagi QPR menggagalkan misinya untuk menggunakan jasa Borini di musim ini. “Semua telah berakhir. Saya merasa dapat lebih santai sebab dapat terus berada dengan Liverpool dan saya tetap terus berkarier dengan apa yang saya harapkan saat ini,”Ujar Borini, sebagaimana yang dilaporkan oleh agen bola ibcbet. “Saya merupakan orang yang akan bertanggung jawab penuh dengan kondisi yang akan terjadi nantinya, dan kepada pihak-pihak yang tidak menyukai saya disini. Ini adalah keputusan yang sangat berharga bagi saya dapat bisa terus berada disini,”Tutupnya.

Dan untuk pengetahuan tambahan berikutnya, Borini merupakan punggawa yang nomor satu yang berhasil diboyong oleh manajer Brendan Rodgers di jendela transfer pemain pada bulan Juli 2012 lalu, yang dimana ketika itu sang pemain direkrut dari mantan klubnya AS Roma dengan harga transfr sekitar delapan juta poundsterling, seperti yang dikutip dari sumber agen bola ibcbet. (ry)

No Responses

Write a response