agen bola ibcbet – “Munir Seperti Legenda Spanyol”

agen bola ibcbet – Salah seorang staff pelatih timnas Spanyol, yakni Toni Grande melayangkan pujian sebesar-besarnya kepada talenta belia milik Barca, akni Munir El Haddadi. Terlebih Grande juga tidak sungkan menyamakan pemain tersebut seperti sosok seorang pemain legenda Spanyol, yakni Raul Gonzalez. Dengan performa gemilangnya saat bermain membela Barca, Munir pun tidak membutuhkan waktu yang panjang untuk menghasilkan peluang memperkuat skuad timnas Spanyol. Alhasil membuat sang pelatih timnas Vicente del Bosque turut mendaftarkan namanya untuk bermain ke dalam tim utama pada laga persahabatan dan juga laga di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 ini. Munir bermain menjadi pengganti Koke di menit ke-77 ketika Spanyol sukses mengalahkan Macedonia lewat skor 5-1.

Meskipun tidak berhasil menyumbangkan gol pada laga tersebut, namun nyatanya performa Munir telah membuat hati sang pelatih merasa puas. Terlebih pujian lainnya pun juga datang dari Drance yang menggangapnya sebagai seorang pemain yang mempunyai kemiripan seperti Raul. “Setelah menyaksikan penampilannya membuat saya teringat akan sosok seorang Raul ketika berada pada kondisi yang sama seperti dia saat ini,”Ujar Grande, sebagaimana yang diberitakan oleh sumber agen bola ibcbet. “Saya yakin dia akan mempunyai perjalanan karier yang gemilang di waktu mendatang dan tentunya dia akan terus berjuang untuk menunjukkan banyak hal yang menggagumkan lagi,”Lanjutnya.

Berikutnya Grande pun memberikan tanggapannya ketika pertama kalinya dirinya menyaksikan Munir tampil bermain. “Saya mulai mengetahui bakatnya yaitu pada saat dia bermain dengan Barcelona pada saat melakoni jelang laga mengawali musim baru ini. Dia akan menjadi salah satu talenta terbaik yang ada di Spanyol nanti,”Ucapnya. “Selain itu, kami tetap harus memaksanya untuk dapat terus meningkatkan kembali bakatnya agar dapat lebih maksimal dari saat ini,”Pungkasnya. (ry)

No Responses

Write a response