Agen Bola Ibcbet Online – Scholes Berbicara Tentang Liverpool di UCL

Agen Bola Ibcbet Online – Eks bintang lapangan Manchester United yakni Paul Scholes merasa yakin dengan Liverpool yang bakal menjadi tim menakutkan di panggung Champions League tahun ini. Sebagai tambahan jika ini akan menjadi kali pertamanya Si Merah kembali menapakkan kakinya berlaga di ajang terbesar Eropa tersebut. Ini akan menjadi momen yang pertama untuk Steven Gerrard dkk kembali mengambil jatah berlaga di ajang Champions League yang dimana sejak dari tahun 2009 silam telah absen dari kompetisi ini. Tergabung dalam Grup B, yang berisikan tiga klub lain, Real Madrid, FC Basel dan Ludogorets, tim besutan arsitek Brendan Rodgers tersebut bakal melakoni laga awalnya dengan melawan tim asal Bulgaria, yakni Ludogorets, pada hari Rabu dini hari ini.

Kendati akan menjadi momen yang pertamanya bermain di ajang besar Eropa ini, tak pelak membuat Scholes merasa yakin jika The Reds masih tetap memiliki jati diri yang kuat untuk berlaga di Champions League. Ditambah lagi klub asal kota pelabuhan tersebu telah berhasil merasakan kesuksesan sebanyak lima kali dalam menjuarai ajang tersebut dan tentunya dengan pengalaman yang mereka miliki dimasa lalu akan membuat mereka lebih mudah untuk melangkah ke level tinggi sekalipun. “Liverpool bakal menjadi tim unggulan di panggung Champions League pada musim ini. Pelatih Brendan Rodgers sudah menciptakan sebuah perubahan yang luar biasa. Permainan yang diterapkannya saat ini terlihat sangat baik dan dia juga mempunyai hubungan yang hebat dengan seluruh pemainnya,”Kata Scholes, sebagaimana yang diberitakan oleh sumber Agen Bola Ibcbet Online.

“Saya kira Liverpool bakal menunjukkan permainan yang positif dengan tim yang mereka miliki sekarang ini. Hal yang akan menguntungkan mereka yaitu saat akan tampil di markasnya sendiri. Mereka mempunyai stadion yang selalu sulit untuk dilewatkan, suatu hal yang tidak pernah ada pada klub seperti Manchester City ataupun lainnya,”Pungkasnya. (ry)

1

No Responses

Write a response