Agen Bola Indonesia – El-Shaarawy Diperkirakan Absen Hadapi Belanda

Agen Bola Indonesia – Salah seorang bomber tangguh milik AC Milan yakni Stephan El Shaarawy yang diprediksikan bakal tidak turut tampil ketika skuad tim nasional Italia bakal melakoni pertandingan persahabtan menghadapi Belanda, pada hari Jumat mendatang. Striker yang kini berumur 21 tahun tersebut kini tengah mendekap cedera di saat melakoni proses pelatihan bersama tim jelang pertandingan ini. El Shaarawy pada dasarnya baru kembali sembuh dari cederanya di musim kemarin. Dan saat ini masalah cedera pun tampaknya kembali berulah di saat mengikuti tahap latihan jelang pertandingan internasional antar-negara menghadapi skuad besutan Guus Hiddink nanti.

Dan manajer pelatih Antonio Conte pun mengkonfirmasi mengenai kondisi yang dialami oleh pemainnya tersbut, Conte mengatakan jika kini El Shaarawy tengah berada pada kondisi yang meragukan untuk dapat tampil menghadapi Belanda nanti dan di laga awal babak kualifikasi ajang EURO 2016 nanti. “El Shaarawy sedang mendekap cedera ringan di bagian kaki kanannya. Dan kondisi ini membuat kami merasa khawatir,”Ujar Conte, sebagaimana yang dikutip dari sumber Agen Bola Indonesia. “Tentu kami tak akan memaksanya untuk tampil melakoni laga persahabatan menghadapi Belanda nanti,”Lanjut eks juru taktik Juventus ini. “Dan kami akan tetap terus mengikuti tahap lanjut mengenai proses pemulihannya. Untuk saat ini kami belum dapat berkomentar apapun mengenainya,”Lanjutnya.

Cedera yang menimpa pemain yang kini berumur 21 tahun tersbeut juga semakin memperbanyak pemain yang akan absen yang dimana sebelum ini pemain-pemain lainnya macam Pablo Osvaldo dan juga Gabriel Paletta yang diperkirakan akan absen. Mau tak mau tentunya pelatih yang kini berumur 45 tahun ini juga musti melakukan perubahan terhadap pasukannya di lini sektor depan. (ry)

No Responses

Write a response