agen bola kaskus – Chelsea Bukanlah Tim Yang Sulit

agen bola kaskus – Juru kunci Hull City, yakni Steve Bruce menggungkapkan jika dirina akan selalu menghormati setiap lawan yang akan dihadapi oleh timnya, termasuk Chelsea yang bakal menjadi lawan skuadnya tersebut pada pertandingan lanjutan di ajang Liga Premier musim in. Walaupun demikian, eks punggawa Manchester United itu menyatakan jika para pemain di dalam skuadnya bakal bermain dengan semaksimal mungkin guna untuk memastikan poin penuh dalam partai lanjutan yang ke 30 di pentas Liga Premier, pada hari Minggu malam nanti. Membahas tentang kualitas dan kapasitas yang dimiliki oleh ke dua tim tersebut, tentu Hull City atau klub yang memiliki nama julukan The Tigers berada di bawah Chelsea dari segala hal apapun. Ditambah lagi tim yang memiliki stadion kandang bernama Kingston Communication Stadion tersebut tidak berisikan para pemain-pemain berkelas seperti yang ada di dalam skuad The Blues sekarang ini.

Bahkan The Blues pun diperkirakan tidak harus berjuang untuk sesulit mungkin untuk bisa memastikan kemenangan penuh dalam pertemuan nanti, sebagaimana halnya pada saat mereka berhasil membantai sejumlah tim-tim papan bawah yang lain. Kemenangan penuh pun tentu akan jadi incaran serius bagi The Blue pada pertandingan nanti, menyusul ambisi dan nafsu yang mereka miliki saat ini untuk bisa menjuarai ajang Liga Premier pada akhir musim nanti begitu kental terdengar. Pada saat di wawancari tentang keunggulan dan kehebatan yang dimiliki oleh ke dua klub tersebut, Bruce pun yakin jika besarnya nama pemain yang terdapat dalam skuad lawannya itu sama sekali tidak akan mempengaruhi perjuangan timnya untuk bisa meraih hasil yang maksimal. Namun, Bruce sedikit menghindar jika dirinya akan lebih optimis apabila timnya mampu memenangkan pertemuan melawan The Blues apabila lawannya tidak tidak lagi dilatih oleh pelatih Jose Mourinho.

“Saya pikir tidak ada hal yang tidak mungkin dalam dunia sepakbola. Namun, saya jelas The Blues mungkin akan dapat dengan lebih gampang untuk dikalakan oleh siapapun jika tim tersebut tidak dilatih oleh seorang pelatih Jose Mourinho,”Ucap Bruce, sebagaimana yang dikutip dari laporan sumber agen bola kaskus. Dalam pertemuan tersebut sendiri nantinya bakal digelar di markas Hull City, yakni di stadion Kingston Communications. Yang dimana pertandingan tersebut juga diperkirakan bakal bergulir secara ketat yang dimana menyusul ambisi dan target berbeda yang ingin dicapai ke dua tim masing-masing. (ry)

1

No Responses

Write a response