agen bola liga inggris – Liverpool Ingin Pertahankan Hasil Positif

agen bola liga inggris – Perolehan gemilang yang didapat oleh Liverpool saat berlaga di laga perdana Champions League menghadapi FC Ludogorets setelah memenangkan laga tersebut dengan sor akhir 2-1, nyatanya berhasil menambah rasa kepercayaan diri oleh seluruh pasukan skuad Brendan Rodgers. Dengan modal positif tersebut, mereka pun kembali menargetkan hasil yang positif dengan akan berjuang untuk mengalahkan tim berikut yang akan mereka hadapi. Liverpool bakal melakoni laga ke lima ajang Liga Premier musim ini dengan menghadapi West Ham United pada penghujung minggu ini. Mantan pelatih Swansea City tersebut telah melakukan sedikit perubahan terhadap skuadnya usai menelan kekalahan dari Aston Villa pada minggu kemarin. Menurut sang pelatih, Liverpool mempunyai modal untuk dapat kembali memetik hasil yang positif.

“Kami tidak berhasil menunjukkan permainan yang sesungguhnya saat menghadapi Aston Villa, dan kami mengakui jika mereka mempunyai pertahanan yang kuat. Tetapi, terlepas dari hasil itu saat ini kami sudah kembali menatap positif di rintangan selanjutnya setelah memetik kemenangan saat berhadapan dengan Ludogets. Tentu ini adalah sebuah hal yang sangat berharga untuk kami dalam menjalani laga selanjutnya,”Ujar Rodgers, sebagaimana yang dilaporkan oleh agen bola liga inggris. “Kami harus dapat membuktikan kapastis yang kami miliki, untuk dapat menjadi sebuah tim yang hebat maka kami tentu harus dapat meraih kemenangan di setiap laga, dan itu akan kami lakukan di laga penghujung minggu ini. Kami akan menghadapi West Ham. Sebuah tim yang mempunyai tim yang solid. Maka laga nanti bakal menjadi ajang uji coba untuk menunjukkan kualitas kami,”Sambungnya.

Selain itu, pelatih dari West Ham, yakni Sam Allardyce pun turut memberikan komentarnya terkait jelang laga tersebut. Allardyce menyatakan jika skuadnya akan tampil semaksimal mungkin di laga tersebut. “Sulit rasanya untuk dapat menciptakan banyak gol di laga nanti. Namun kami tetap akan bermain dengan penuh rasa percaya diri yang besar, dan tetap menyatakan jika laga ini akan berjalan sulit untuk kedua tim,”Ujar Allardyce. (ry)

No Responses

Write a response