agen bola liga inggris – RVP Akan Tampil Maksimal Lawan QPR

agen bola liga inggris – Klub asal Inggris, yakni Manchester United yang hingga kini masih terus berjuang untuk memetik angka penuh di setiap pertandingan yang dimainkanna di panggung Liga Premier musim 2014/15 ini. Arsitek Setan Merah, yakni Louis Van Gaal menggungkapkan jika dirnya bakal memainkan bomber tangguhnya Robin Van Persie. Dan bahkan pelatih berdarah Belanda tersebut mengatakan jika kini RVP tengah berada pada kondisi yang maksimal. United pun kini memiliki peluang untuk dapat memetik kemenangan perdananya di laga ke empat Liga Premier nanti. Yang dimana rombongan Setan Merah bakal bertanding melawan Queens Park Rangers di stadion Old Trafford, pada hari Minggu mendatang ini.

Tim yang dikenal dengan juluk Setan Merah tersebut juga kini telah dihuni oleh sejumlah pemain-pemain anyar berkualitas seperti di antara lainnya Daley Blind, Radamel Falcao dan Marcos Rojo, yang dimana ketiga pemain anyarnya tersebut diperkirakan dapat bermain di laga nanti. Tak hanya itu saja, itu tentang adanya cedera yang tengah mendekap bomber tangguhnya, Robin Van Persie ternyata hanyalah sebuah kabar yang tidak benar. Setelah sebelumnya sempat dilaporkan jika striker yang berumur 31 tahun itu musti menjalani tahap operasi oleh tim medis dan dinyatakan tidak akan membutuhkan waktu selama tiga bulan untuk memulihkan kondisinya. Dan kondisi inilah yang ternyata membuat sang pelatih begitu berhasrat untuk segera merapatkan Falcao di menit-menit terakhir jendela transfer pemain beberapa waktu lalu.

“Saya kira kini Robin Van Persie telah berada pada kondisi fifsik yang sangat memungkinkan untuk bermain. Sebelumnya dia memang sempat mendekap cedera sebelum kami melakoni laga di Brasil, namun dia terus berusaha ekstra demi dapat memulihkan kondisinya supaya dapat hadir di kompetisi itu,”Kata Van Gaal, sebagaimana yang diberitakan oleh sumber agen bola liga inggris. “Sebelumnya dia juga telah mengikuti sesi latihan selama tiga minggu. Dan saya pikir saat ini dia telah membaik dari cederanya dan siap untuk tampil maksimal,”Lanjut pria berumur 63 tahun ini. (ry)

No Responses

Write a response