Agen Bola Line – Demi Costa Mourinho Lapang Dada Menanti

Agen Bola Line – Sebagai seorang pemain yang di lini depan. keadaan kosta menjadi salah satu faktor yang diberitakan secara saat dirinya belum dalam keadaan pulih total karena masih di bekam cedera Hamstring, akan tetapi seorang pelatih di juluki sebagai Special One Happy itu lapang dada menanti demi Costa sebagai ujung tombak di lini serang Kubu The Blues sehingga dalam keadaan pulih kembali, sebetulnya mengingat kabar Seorang pemain yang baru di datangkan musim ini di hantu hantuin soal cedera pada hamstring. sebelumnya cedaranya yang di dapat kala masih berseragam Atltico. sehingga hal tesebut membuat dirinya harus tampi tidak produktif pada saat memperkuat Timnas Matador Di Piala Dunia 2014 Brasil Musim lalu.

Dengan belabuhnya dirinya di Kubu Si Biru, seorang pemain yang berusia 25 tahun hanya dimainkan pada laga laga yang penting seperti Di Liga Inggris serta Champions ketika di pertemukan dengan Schalke 04 pekan yang lalu, dan nanti juga akan berlanjut berlaga bersama Aston Villa seterus bertanding di Portugal untuk berhadapan dengan Sporting Lisbon mendapat jadwal yang padat seorang mantan pelatih El Real itu akan membawa salah satu punggawa andalan pada lini serang The Blues itu. sebagai mana seorang pelatih itu akan tetap berlapang dada untuk menanti aksi di lapang hijau, dan sangat berharap keadaan cedera lebih cepat pulih karena sebagai mana ia adalah kunci pada lini serang The Blues.

Nantinya dalam laga besok dirinya akan tampil dan berharap dia akan bermain di laga dengan tanpa beban, seperti yang dilancirkan ia selalu kompak. maukah dirinya mengakhirnya pertanding seperti yang harapkan olehnya, “saya sangat akan setia menati kepulihannya. sebagaimana dirinya selalu saya percaya untuk bisa memberikan kemenangan, dan nantinya di laga bersama Sporting Lisbon bisa meraih hasil yang diharapakan oleh saya, sebagaimana semua para pemain akan berkerja keras dan dirinya pun harus ikut serta dalam pertandiang penting ini, meski dalam kedaan yang belum pulih dari cedera yang saya akan selalu menanti kehadiran di lapang untuk tampil lebih baik untuk memberikan banyak kemenangan setiap laga yang di lakoninya pada pertandingan selanjutnya,”(AS)

2

No Responses

Write a response