Agen Bola Prediksi – The Blues Semakin Leluasa, The Reds Tergenlincir

Agen Bola Prediksi – Dimana Dua sekota berlangsung pada hari Sabtu Malam yang lalu di kota London dan The Reds bermain dengan berbagi angka di mana keempat tim yang aman di posisi. namun di sisi lain. sebagai mana The Blues malah semakin kencang melaju dan memantap di posisi kelasemen Liga Premier League. Bahwa di mana Si Biru sukses meraih kemenangan di kandang sendiri atas lawannya Aston villa, serta gol yang di cetak oleh anak asuha Morinho masing masing adalah gol yang pertama di cetak oleh Oscar di menit awal serta gol kedua yang di sudul costa pada menit ke-59 dan Willian memantap gol ketiga di menit ke-80, sebagai mana gol yang di buat mantan mantan pemain Altetico Madrid sudah mengemas delapan gol membuat The Blues meraih 16 poin saat ini,

Namun berbeda dengan kubu si Merah meski laga tersebut mereka sudah unggul dulu lewat tendang bebas yang bagus serta akuran yang di lakukan seorang pemain yang berusia 34 tahun itu membuat gol. akan tetapi keunggul itu pun tak bertahan lama yang yang harus merelakan berbagi angka dengan hasil imbang setelah gol balas dari kapten Everton lewat tendang keras yang merobek gawang yang di jaga oleh kiper Simon Mignolet. sebagai mana gol itu membuat posisi Si Merah harus menurun peringkat keposisi ke 13 kelasemen serta di susul di posisi ke 14 adalah Everton, sedangkan laga derby lain seperti The Gunners dan Tottenham Hotspurs juga meraih hasil skor sama, sebagai mana pada laga itu Meriam London sempat tertinggal namun asuha Wenger pun mampu menyamain keadaan itu.

Sedangkan dua Manchester sama sama sukses meraih poin tiga, dan mengaman posisi masing masing. The Sky Blues yang bertamu markas Hull City serta meriah kemenangan dengan hasil 4-2 atas kemenangan City. pada laga awal Citizens sudah mampu meraih skor 2-0 dulu. gol pembukan yang di cetak oleh Sergio Aguero serta di susul oleh Edin Dzeko, namun kembali kejar oleh gol bunuh diri dari pemain M,City yaitu Eliaquim Mangala di menit 21 terus lagi lagi Mangala yang melanggar Hernandez mengakibat penalti gol penalti Abel Hernandez di menit 32, kemudian pada babal kedua Dzeko kembali mencetak gol kedua pada menit 68 serta menit 87 dari Lampard kemenangan 4-2 atas kemenangan M,City dengan poin 11 saat ini,”(AS)

1

No Responses

Write a response