agen bola resmi – Pemain Ini Berhasrat Main di Chelsea

agen bola resmi – Pemain gelandang yang kini sedang bermain untuk Shaktar Donetsk yakni Douglas Costa memberikan sebuah pernyataan yang tidak terduga┬ámengenai impiannya untuk bergabung dengan tim selanjutnya yang ingin diperkuatnya. Walaupun sang pemain kini masih memiliki hubungan masa kontrak yang akan berlangsung sampai pada tahun 2018 mendatang bersama klub yang berasal dari Ukraina itu, namun Costa menggungkapkan ketertarikannya untuk bermain bersama tim papan atas asal Liga Premier Inggris, yakni Chelsea. Berbagai alasan pun menjadi penyebab yang membuat pesepakbola yang kini berumur 24 tahun itu berhasrat untuk angkat kaki demi bergabung bersama klub asal London Utara itu. Salah satu alasan yaitu mengenai sebauh hal yang sempat diceritakan oleh Willian Borgers mengenai keadaan klub yang pernah menjadi juara di ajang Champions League pada era tahun 2011/12 lalu tersebut.

Sebagaimana yang kita ketahui, jika sebelum memutuskan untuk bergabung dengan London Biru di bursa transfer pemain musim dingin tahun 2013 lalu, Willian sendiri sebelumnya memang pernah menjadi rekan di dalam satu tim bersama Douglas untuk klub unggulan di Liga Ukraina itu. Seluruh trofi-trofi kenamaan yang ada di dalam setiap kompetisi di wilayah Eropa Timur tersebut juga nyatanya berhasil diberikan oleh pemain berjuluk Hirnyky tersebut. “Saya sungguh-sungguh berminat untuk bergabung bersama Chelsea pada suatu hari nanti. Saya juga sudah mengetahui cukup banyak hal hebat yang ada disana sebagaimana yang pernah diceritakan oleh Willian pada saya mengenai keadaan di klub yang diperkuatnya itu,”Ungkap Douglas, sebagaimana yang dilansir dari sumber agen bola resmi.

“Apabila saya memutuskan untuk berlabuh dengan klub Chelsea, maka segala impian besar yang ingin saya dapatkan mungkin dapat lebih berpeluang besar bila saya berada disana Saya pikir akan menjadi sebuah pengalaman yang berharga bagi saya bila dapat bergabung dengan mereka, sebab apabila saya benar-benar akan bergabung dengan mereka nanti maka saya juga dapat merasakan dilatih oleh seorang manajer sekelas Jose Mourinho. Tentu, akan menjadi suatu pengalaman yang berarti bagi karier saya,”Pungkasnya. (ry)

No Responses

Write a response