Agen Bola SBC168 – Camp Nou Tak Hoki Saat Di Depan Gawang

Agen Bola SBC168 – Sebagai penjaga gawang Camp Nou, Claudio Bravo membeberkan tim yang saat ini yang ia memperkuat itu belum tampi dalam permainan terbaik pada pertahan lawannya di mana oleh sebab itu Katalan gagal memenangkan laga atas lawannya Malaga pada lanjutan Laliga musim panas ini. sebagai mana laga yang berlangsung di stadion La Rosaleda seperti yang diketahui bahwa hasil imbang 0-0 yang di raih Camp Nou atas Boquerones dinihari. bahwa dimana pemainnya kurang gemilang yang di raih Claudio Bravo dkk, seperi yang di lihat bahwa pada laga itu timnya Katalan yang sulit untuk menebus lini pertahan yang di bangun Malaga dan juga para pemain depan kurang memberikan kondisbusi cukup bagus.

Sebenarnya pada laga tersebut bisa di raih dengan hasil kemenangan mengingat akan tetapi kegagalan di mulut gawang, sebabkan kurang memaksilkan penyelesaian yang bagus dan nasip buruk yang menerpah tim ini, sebagai mana yang diketahui bahwa dalam jalannya pertandingan Katalan banyak menyuasai jalan laga, namun sebagai mana seorang pelatih Luis Enrique sangat kecewa oleh penampil dan hasil yang di raih besutannya atas kegagal mendapatkan poin penuh, padalah tim Katalan lebih banyak melakukan tekan di sisi pertahan lawan itu, tak hanya sampai di situ saja. Camp Juga diketahui telah melakukan 10 tembak yang mengarah gawang lawan, akan tetapi semua yang mengarah tidak membawakan hasil yang bagus ke gawang lawan

Meski dalam laga itu. sebagai mana penyelamatan dari Bravo sangat bagus yang telah menyelamtan bola dari lawan sebanyak dua kali, dirinya juga mengatakan hasil buruk yang diraih rekan rekannya itu. namun begitu dirinya juga imbuskan bahwa Camp Nou sudah mempersiapkan diri untuk tampil lebih baik di laga berikutnya. ” Kami saat itu tidak meraih keberuntungan saja pada laga saat itu. kami selalu membuat peluang pas di depan gawang Malaga. memang di akui saat ini Malaga juga bermain sangat apik, sejujurnya sangat tidak merasa gembira atas hasil yang kami raih ini, tapi kami akan melupakan hari ini, kami akan kembali berikan penampilan terbaik pada pertandingan selanjutnya,”imbusnya(AS)

1

No Responses

Write a response