Agen Bola Tangkas Online – Rodgers Diperkirakan Cocok Gantikan Roy Hodgson

Agen Bola Tangkas Online. Entenador klub Liverpool yaitu Brendan Rodgers diperkirakan cocok untuk di jadikan sebagai pelatih timnas Inggris untuk ke depannya setelah menggantikan Roy Hogdson yang dinyatakan sudah akan berhenti kariernya sebagai manager dari timnas Inggris, timnas Inggris yang sudah lama tak bersinar itu apalagi di tambah dengan seiringnya Piala Dunia 2014 baru saja terlewati dengan oleh timnas Inggris yang performa dari Inggris cukup terbilang buruk, namun kini tatapan para pemain Inggris yang akan menjalani kompetisi Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung 2 tahun lagi, namun mereka hanya saat ini harus membuat sesuatu yang berbeda untuk masa depan timnas Inggris yang sudah cukup lama meredup ini. Kendati mereka harus bertandang ke kubu timnas Swiss nanti tanggal 9 September 2014 nanti untuk kualifikasi itu juga membuat mereka harus mengantisipasi suatu skuad yang akan menjadi sedikit perubahan dari biasanya. Lalu Hodgson sendiri yang kini berusia 58 tahun itu juga mengaku Brendan Rodgers pantas menggantikan posisinya untuk timans Inggris saat ini setelah si pelatih tersebut hengkang berkarier sebagai pelatih timnas lagi.

Namun ketika menghadapi Norwegia dalam laga persahabatan itu dimana mereka hanya mampu melakoni kemenangan hingga 1-0 dengan Norwegia di kandang sendiri. Atas hal itu tak jauh dari pemain muda mereka Kevin Davies yang sempat mempertanyakan jawaban yang sudah pernah membela timnas U-18 serta U-21 itu merupakan statistik tersendiri untuk si pemain itu. Lantas hal ini membuat Hogdson yang masih menjadi pelatih Inggris itu di nilai masih dalam status tak berkembang dan hanya jalan di tempat. Kemudian banyak pihak serta dirinya sendiri yang mengaku untuk Rodgers yang pantas menduduki posisi Hodgson sekarang ini untuk masa depan Inggris.

“Pelatih Liverpool itu bakal membuat Inggris kembali sangar di lapangan, memang sekarang ini Liverpool juga tak mungkin akan di lepaskan oleh Rodgers. Sangat terlihat kualitas seperti yang Liverpool mainkan lewat arahan Rodgers ini cukup menarik, dan mungkin Inggris akan menjadi seperti yang diharapkan oleh petinggi timnas Inggris untuk mereka” Ucap si pemain tersebut yang dilangsungkan oleh Agen Bola Tangkas Online. (cl)

No Responses

Write a response