agen bola terpercaya – Dua Punggawa Napoli Gabung ke Galatasaray

agen bola terpercaya – Tidak ingin kalah top dengan klub-klub besar dunia lainnya yang terus akhir di waktu-waktu penghujung jendela transfer saat ini, Galatasaray akhirnya menunjukkan aksinya. Yang dimana secara langsung kubunya berhasil melabuhkan dua jasa pemain dari klub Napoli yakni Goran Pandev dan Blerim Dzemaili. Sebagaimana yang dilaporkan oleh, klub yang kini ditangani oleh pelatih Cesare Prandelli tersebut berhasil menggaet Dzemaili dengan nilai traansfer sekitar 2,3 juta Euro, sedangkan Pandev sendiri diboyong tanpa mengeluarkan biaya yang dimana sang pemain memiliki status bebas transfer. Dzemaili atau peman yang sekarang ini tengah berumur 28 tahun tersebut bakal mendapatkan upah gaji senilai 2,4 ada musim perdananya. Sedangkan Pandev yang juga akan mendapatkan bayaran yang serupa.

Namun, untuk Pandev sendiri dirinya berpeluang untuk kembali menghidupkan kesepakatan tambahan kontraknya, apabila dapat bermain hingga 28 laga bersama Galatasaray nanti. Sebagaimana yang diketahui jika sektor tengah I Partenopei sendiri saat ini memang memiliki sangat banyak pemain gelandang yang dimana diantara lain seperti Gokhan Inler, Jorginho, Walter Gargano sekaligus dua gelandang yang baru diboyong, David Lopez sampai dengan Jonathan de Guzmann. Sehingga membuat ke dua pemain gelandang tersebut harus rela diputuskan untuk dilepas oleh manajer Rafael Benitez.

Sementara Pandev sendiri atau pemain yang berkebangsaan Makedonia dan kini tengah menginjak usia 31 tahun ini, telah melewatkan momentnya selama dua musim bersama klub Napoli. Yang dimana dirinya juga pernah merasakan kesuksesan dalam menjuaral ajang Champions League dengan mantan klubnya Inter Milan pada tahun 2010 silam, yang dimana ketika itu Inter masih ditangani oleh manajer Jose Mourinho. (ry)

1

No Responses

Write a response