Agen Hitung Basket – Kroos Tidak Teman Dekat Sama Ronaldo

Agen Hitung Basket – Kedatangan Toni Kroos membuat media terus memantau klub Real Madrid, baru-baru ini membuat hebo di media dengan isi bahwa Toni Kroos belum bisa akrab dengan Ronaldo merupakan pemain top di Real. Pada hal Toni rumahnya bersebelahan dengan Ronaldo, selama ini tidak ada hubungan terlalu dekat dengan Ronaldo hanya sekilas hallo saja dan tidak pernah berkumpulu bersama atau pergi bersama di tunjukan langsung oleh Agen Hitung Basket. Semenjak bergabung dengan Real Kroos harus berusaha melakukan pendekatan dengan CR7, karena CR7 merupakan pemain veteran di klub sehingga harus sedikit mengalami dan Kroos harus bisa beradapatasi dengan rekan setimnya supaya mempunyai satu pemikiran baru bisa bermain kompak di setiap pertandingan.

Semenjak datangkan ke El Real merasa sangat beda dengan Bayern yang mempunyai kelebihan dari Real sehingga meras klub El Real lebih kuat dari Bayern. Di musim sebelumnya sangat pantas menjadi juara Champions 2013-2014 ternyata Real memang mempunyai kelebihan dari Bayern. Dengan lebihan tersebut membuat Real menjadi mantap. Bersama rekan setimnya bergabung di pada waktu sesi latihan merasa sangat betah di Real di terapkan langsung oleh Agen Hitung Basket. Untuk pertandingan selanjutnya Kroos harus bisa merubah teknik permainanya supaya bisa bermain lebih mantap lagi yang tidak mau kalah dengan rekan setimnya mempunyai semangat tinggi untuk persiapan di pertandingan selanjutnya.

Selama latihan terus melihat teknik bermain Ronaldo yang selama ini membutnya merasa heran kepada dia bisa bermain dengan sangat bagus di setiap pertandingan dengan skill yang di milikinya berhasil menjadi pemain terkenal tidak kalah dengan Messi tetpai menurut Toni Ronaldo lebih mantap di bandingkan dengan Messi dan memiliki kelebihan lebih banyak di bandingkan dengan Messi. Kroos mengatakan ini kesempatan bagus untuk terus berkembang hanya satu masalah saja dengn Toni sedang berusaha mencari cara supaya bisa lebih dekat dengan Ronaldo menurut laporan dari Agen Hitung Basket. Tetapi Toni merasa tidak akan mengalami kesulitan panjang karena mempunyai keyakinan besar dan tekat sangat kuat bisa menjadi teman dekat dengan Ronaldo. Demi kariernya akan di lakukan semaksimal mungkin yang tidak akan mengecewakan pelatih dan rekan barunya di Real.(ss)

1

No Responses

Write a response