Agen Saran Aturan – Shaw Sudah Siap kembali Bersama MU

Agen Saran Aturan – Luke Shaw merupakan pemain bek muda dengan usia 20 tahun baru bergabung dengan MU. Di datangkan dari Southampton merupakan bek kiri andalan dari Southampton. Baru bergabung dengan MU tetapi di pertandingan uji coba mendapatkan peluang tampil berhasil menunjukan permainan terbaiknya tetapi nasif sialnya melimpah kepadanya sebelum start persaingan di musim kali ini sudah mengalami cedera hamstring sehingga harus absen beberapa pekan merupakan berita terbaru dari Agen Saran Aturan. Mengalami Cedera membuatnya merasa sangat sedih yang sudah tunggu-tunggu pertandingan musim kali ini tetapi harap nya tidak tercapai. Sekrang kondisinya sudah kembali fit tetapi tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih menjadi pemain stater pada pertandingan QPR harus puas di jadikan cadangan.

Setelah Di jadikan pemain cadangan yang belum mendapatkan peluang tampil sehingga di Timnas U-21 pelatih Timnas sangat membutuhkan tenaganya sehingga memberikan peluang tampil yang melihat kondisinya sudah fit percaya kepadanya bisa bermain dengan bagus. Tapi di pertandingan Timnsa U-21 bisa di bilang berjalan dengan lancar tetapi menurut van Gaal menilainnya belum bisa kembali semua kemampuannya. Harus kembali untuk latihan keras semua bisa kembalikan semua kemampunanya di tampilkan di halaman depan Agen Saran Aturan. Pada pertandingan MU berhadapan dengan Leicester City masih belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih sehingga harus sabar menjadi pemain cadangan. Luke Shaw sangat yakin bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari Van Gaal menjadi peman inti.

Untuk pertandingan selanjutnya sangat berharap pelatih bisa kembali memberikan kesempatan untuk menunjukan kembali bahwa sudah benar-benar pulih dan sudah bisa tampil dengan semaksimal di proses langsung dari Agen Saran Aturan. Padahal MU sangat membutuhkan pemain bek karena pertahanan MU pada saat ini belum bisa tampil dengan bagus tetapi pelatih tetap bertahan tidak menurunkanya supaya di pertandingan selanjutnya bisa tampil dengan bagus. Dengan usaha pada waktu latihan pelath melihatnya mulai berkembangan dan kondisinya sudah fit ada kemungkinan di pertandingan selanjutnya akan memilihnya menjadi pemain stater tapi itu belum yakin di turunkan akan di pertimbangkan kembali oleh Van Gaal.(ss)

No Responses

Write a response