Agen Sepak Bola – Tekad Citizens Dobelkan Premier Serta Liga Champions

Di Mana seorang striker, Mattaia destro sebagaimana dia membuat sebuah gol yang sangat luar bisa ketika Timnya menangkan hasil 2-0 atas dipertemukan dengan tim Hellas Verona dimana itu adalah Lanjutan laga Liga Seria A, pada pertandingan tersebut diketahui dia telah mencetak gol dari jarak hampir setelah lapang dimana gol jarak jauh itu pun sudah sangat dirinya inginkan sejak dulu. sebagaimana kemenangan Serigala Ibu Kota nanti manjamu Verona yang di gelar di Olimpico pada Hari Sabtu 27 september 2014 tadi malam. seorang pemain yang berusia 23 itu mampu menyumbang satu gol atas kemenangan timnya dengan skor akhir yang di raih AS Roma.

Gol yang di buatnya itu sangat luar biasa. di mana saat itu umpan jauh dari rekan Morgan de Sanctis dan di kontrol sangat baik dengan dadanya, namun ia melihat posisi penjaga gawang Verona yang agak jauh dari aren yang di jaga itu membuat seorang mantan pemain Inter Milan serta Genoa itu pun mencoba melepas sepakkan jarak jauh yang berbuah manis dan gol itu tercipta pada menit ke-86, sebagaimana itu jauh adalah gol yang sangat di inginkannya sejak dulu, “Dimana ini juga sebuah gol yang sangat saya tunggu tunggu, saya melihat kiper yang jauh dari area yang di jaga posisi itu yang tepat untuk saya mencoba sepakkan akurat yang mengarah ke gawang. saya sangat gembira setelah bola itu masuk ke gawang Verona,

Akan saat ini yang di pikiran oleh Destro, hanya bagaimana ia harus berusaha kerja keras untuk membantu As Roma memenangan setiap laga, Dimana saat itu tim sudah banyak mengalami ke susahan untuk menebus benteng pertahan Verona. namun gol baru bisa tercipta pada menit ke-76 untuk yang pertama mencetaknya, Sebagaimana yang penting kami sudah meraih hasil kemenangan pada laga tersebut. ini adalah laga yang sangat sulit bagi kami. oleh karena mereka juga bermain sangat rapat di pertahan. sehingga kami harus sulit untuk menebusnya. kami sudah berkerja sangat baik untuk kemenangan itu,”(AS)

No Responses

Write a response