Aguero Jadi Incaran Baru Chelsea

Sampai sekarang ini Chelsea belum berhasil mendapatkan penyerang baru di bursa transfer musim panas tahun ini. The Blues dikabarkan sedang mencoba untuk merayu penyerang Manchester City, Sergio Aguero untuk bergabung bersama Chelsea.

Sejak Diego Costa tidak masuk ke dalam rencana Antonio Conte di musim mendatang, tentunya Chelsea langsung berusaha untuk mendatangkan penyerang baru di musim panas ini. incaran utama mereka pada awlanya adalah Romelu Lukaku. Namun pemain asal Belgia tersebut akhirnya lebih tertarik untuk bergabung ke Manchester United sebagai pelabuhan barunya untuk musim mendatang.

Oleh karena itu sekarang ini The Blues mau tidak mau harus mencari incaran baru untuk pengisi pos penyerang. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Chelsea seperti Alvaro Morata dari Real Madrid, Pierre Emerick Aubameyang dari Borrusia Dortmund dan beberapa penyerang lainnya. Selain itu dilansir dari Sky Sports, Chelsea sekarang ini juga sedang mencoba untuk mendekati Sergio Aguero. Dikabarkan Chelsea serius untuk mencoba mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City.

Namun tentunya mendatangkan Sergio Aguero menjadi hal yang cukup sulit untuk dibayangkan. Terlebih lagi berbeda dengan Alvaro Morata atau Pierre Emerick Aubameyang, Sergio Aguero sendiri merupakan salah satu penyerang andalan dari klub rival Chelsea, Manchester City. Tentunya sulit untuk Manchester City untuk melepaskan pemain asal Argentina tersebut ke Chelsea. Manchester City sendiri sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Sergio Aguero meski sudah memiliki Gabriel Jesus. Selain itu meski Alexis Sanchez dikabarkan juga sedang didekati Manchester City, namun Sergio Aguero dipercaya masih tetap menjadi rencana Pep Guardiola di musim mendatang.

“Sergio Aguero adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan kami merupakan tim yang selalu ingin menang di setiap kompetisi. Tentunya ada Sergio Aguero di skuad tim kami adalah menjadi sebuah keharusan. Itu tentu menjadi hal yang tidak perlu diragukan lagi” tutur bos Manchester City, Khaldoon Al Mubarak ketika ditanya seputar isu hengkangnya Sergio Aguero dari Manchester City di musim panas ini.

3

No Responses

Write a response