Aguero Selamatkan Posisi City dan Posisi Pellegrini

Sergio Aguero yang ternyata masih tetap saja menjadi pahlawan dan harap besar dari klub yang bisa memberikan kemenangan buat klub. Jika City tidak ada Aguero maka sudah jelas bahawa City tidak bisa tampil begitu bagus dan bisa menjadi juara di musim 2013-2014. Tapi persaingan sekarang ini bahwa Aguero yang sering mengalami cedera sehingga tidak bisa terus bermain dan tidak bisa membuat klub terus bisa gas kemenangan.

Dengan tidak ada pemain andalan dari City maka membuat klub sulit untuk menangkan pertandingan yang tidak bisa mengalahkan Chelsea. Tapi ternyata lebih para lagi bukan hanya kehilangan Aguero tetapi sempat kehabisan setok pemain lini depan sehingga tidak bisa membuat serangan dari klub tetap tampil dengan tajam.

Dengan perjuangan Sergio dan bersama rekan setimnya akhirnya bisa berhasil menangkan pertandingan berat yang berhadapan dengan tim lawan yang mempunyai potensi bisa menang pertandingan ini. Di tambah lagi dengan beban dari pihak klub harus bisa terus menangkan pertandingan supaya bisa mempertahakan peringkat kedua. Paling tidak mengalami kegagalan mempertahankan gelar juara yang harus bisa berada di peringkat kedua.

Jadi tidak ada penurunan yang banyak di klub. Kalau tidak ada penurunan banyak kali klub bisa memberikan alasan tidak bisa memperjuangkan gelar juara di musim kali ini di akibatkan karena banyak bencana di lini depan sehingga tidak bisa terus berjuang untuk mengeser posisi Chelsea. Tap di pertandingan penting ini bahwa pemain kesayangan dari klub ternyata bisa memberikan kemenangan dengan gol tunggul dari anak kesayangan klub.

Jadi di pertandingan ini dengan hasil gol dari Aguero maka pelatih semakin sayang dengan sergio Aguero yang mengatakan pantes dirinya bisa menjadi pemain di andalkan oleh klub. Dengan gol tunggalnya perluang besar untuk mempertahankan peringkat kedua yang tidak akan memberikan harapan besar buat Arsenal berada di peringkat ke dua. karena pelatih City menilai bahwa Arsenal sudah pantas berada di peringkat ketiga masih membutuhkan perombakan pemain untuk menjadi juara di musim baru.

Tapi memang tidak bisa berada di peringkat kedua tapi sempat membuat The Citizen menjadi khawatir dengan peringkat klub yang sudah mendapatkan ancaman dari pihak klub dengan posisi pelatih. Dari usaha pemain yang sudah memberikan tanda-tanda buat pelatih anak asuhannya masih tetap ingin di latih oleh Manuel Pellegrini yang belum mau ganti pelatih baru.(ss)

1

No Responses

Write a response