Akhirnya El Barca Berhasil Daratkan Bomber Baru

Hasrat besar yang ditunjukkan juru takik dari Barcelona, Luis Enrique yang berniat untuk menghadirkan satu striker baru di jendela transfer musim panas ini memang terlihat begitu besar usaha keras sang manajer yang ingin menghadirkan satu bomber baru guna untuk melapisi lini depan skuad timnya yang telah diisi oleh trio MSN. Perburuan bomber baru yang dilakukan El Barca nyatanya berlangsung cukup panjang dimana hal ini telah dilakukan sejak jendela transfer dibuka dan pada akhirnya menjelang akan ditutupnya bursa transfer ini nyatanya Barcelona berhasil memastikan satu nama bomber baru yang berasal dari Spanyol. Bomber yang berhasil didatangkan ke Camp Nou ini nyatanya merupakan bomber muda dan dia adalah Paco Alcacer. Bomber hasil jebolan akademi Valencia ini berhasil ditebus oleh Blaugrana dengan angka transfer yang mencapai 32 juta poundsterling. Pihak Barcelona memberikan kontrak berdurasi lima tahun untuk striker yang baru berusia 23 tahun ini.

Perjalanan karir Paco Alcacer bersama Valencia terbilang cukup bagus dimana ia berhasil mengoleksikan 43 gol dari 124 laga yang dimainkannya bersama Valencia. Alcacer juga mengantongi 13 caps di level Internasional bersama timnas Spanyol dan menyumbangkan 6 gol. Luis Enrique senang dengan kehadiran satu bomber ini yang dimana disebut akan mampu melapisi tiga striker yang dimiliki skuadnya saat ini. Paco Alcacer akan menjadi pelapis Messi, Suarez dan Neymar. Kini kekhawatiran mengenai barisan lini depan timnya sudah berakhir setelah berhasil mengamankan tanda tangan dari Paco Alcacer. Alcacer sendiri merasa bangga karena dirinya kini mendapatkan kesempatan untuk berkarir bersama salah satu klub besar di Spanyol dan Eropa.

Kesempatan berkarir bersama Barcelona disebut akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan Alcacer sendiri berharap dirinya bisa berkembang dengan pesat bersama El Barca. Sang bomber nyatanya akan banyak belajar dengan tiga striker anyar yang dimiliki Tim Catalan sehingga dirinya bisa mengikuti jejak dari ketiganya yang kini telah menjadi bomber yang ditakutkan di Benua Biru.(ST)

2

No Responses

Write a response