Akhirnya Liverpool Sudah Pasti Dapat Milner

Akhirnya James Milner jadi milik Liverpool, tapi dengan keberhasilan ini membuat pemilik klub sangat heran dengan pelatih yang sangat suka sekali untuk mencari pemain gelandang seharusnya lebih fokus dulu di posisi pemain bek yang sangat kurang sekali buat The Red. Jadi dengan keberhasilan ini bahwa pemilik klub meminta kepada pelatih harus segera mencari pemain bek yang tanggu buat klub. Kali ini bahwa pemilik klub memberikan kesempatan buat pelatih untuk membuat klub menjadi juara di Liga tidak boleh lagi mengalami kegagalan.

Jika mengalami kegagalan maka tidak akan memberikan peluang buatnya untuk menjadi pelatih di tim merah. Dengan adanya kesempatan ini maka pelatih akan gunakan sebaik mungkin untuk mendatangkan pemain baru. Memang benar di Liverpool sudah mempunyai banyak stok pemain gelandang tetapi pelatih yang merasa belum puas dengan stok pemain yang di datangkan ke Liverpool. Jadi dengan berhasil membawak pemain Milner maka pelatih akan menjual satu pemain gelandang supaya bisa membawak pemain lain.

Jadi dengan begitu menjual satu pemain gelandang bisa kemungkinan akan mengalami kerugian sedikit dan bisa kemungkinan bisa mendapatkan keuntungan sedikit buat klub. Jadi dengan kedatangan James membuat pelatih merasa sangat puas sekali. Tinggal lanjut mencari pemain bek dan striker supaya bisa membuat klub menjadi mantap. Hanya paling sulit untuk mencari pemain bek karena sampai saat ini belum ada pemain bek yang masuk dalam incaran pelatih. Karena pemain bek yang berkualitas membutuhkan dana banya yang takut tidak cukup dana untuk membawak pemain striker.

Sedangkan Untuk mendatangkan pemain lini depan harus membutuhkan dana besar baru bisa mendapatkan pemain yang mantap. Semua ini harus di atur dengan bagus-bagus baru bisa mencapai semua yang di inginkan oleh pelatih. Memang tidak mudah kalau dengan dana terbatas membuat pelatih harus kuras otak supaya bisa mengatur semua pemain di Liverpool. Jadi untuk saat ini bahwa pelatih benar-benar sibuk sekali untuk proses klubnya.

Jadi sementara latihan masih di atur oleh asistennya, Sedangkan pelatih jarangn datang ke tempat latihan, karena sering pergi keluar kota untuk mencari pemain yang berbakat dan melakukan pertemuan dengan pemain yang di incar oleh pelatih. Jadi kali ini benar-benar serius untuk membuat klub menjadi juara, maka pelatih tidak akan menyurut staff klub yang mencari pemain buat klub. Jadi dengan terjun sendiri mencari pemain yang cocok buatnya membuatnya merasa lebih puas dengan sistem sepert ini.(ss)

1

No Responses

Write a response