Alba Siap Habiskan Kariernya di Barcelona

Jordi Alba yang merasa begitu bangga sekali bersama Barcelona yang kali ini benar-benar mendapatkan hasil yang paling memuaskan yang sekaligus memberikan tiga gelar. Memang begitu mantap klub Barca yang selama ini belum pernah di rasakan olehnya. Dengan begitu mempunyai masa depan yang bagus di Barcelona maka dirinya mempunyai pemikiran untuk menetap terus di El Barca yang tidak ada lagi untuk mencari klub baru yang paling penting buat klub jangan menjualnya kepada klub lain yang akan bermain sampai pensiun.

Memang sebelumnya bahwa dirinya memang bergabung dengan Valencia yang juga berhasil bermain dengan bagus tapi tidak bisa bandignkan dengan di klub Barcelona yang mempunyai dukungan dari rekan setimnya yang begitu kuat sehingga bisa mendorongnya menjadi lebih maju lagi.
Tapi kalau waktu itu tidak setujui tawaran dari El Barca maka tidak akan pernah rasakan sukses besar di El Barca. Tidak heran lagi maka El Barca begitu mudah untuk mencari pemain baru untuk membantuin klub.

Karena nama baik klub besar di kenal kehebatannya sehingga tidak mengalami kesulitan untuk mencari pemain berbakat. Dengan usia yang sudah menjalan 27 tahun yang tinggal beberapa musim lagi sudah menjadi pemain senior, jadi sebelum menjadi pemain senior di klub maka harus bisa terus menunjukan permainan terbaiknya. Jadi rencana selanjutnya yang sudah mempunyai tawaran dari klub lain, tapi begitu membahas penawaran tersebut langsung memutuskan tolak tawaran tersebut dan mempertahankan dirinya tetap di klub.

Jordi yang sudah memutuskan dirinya akan tetap bertahan di klub membuat pihak klub merasa aman tetang dirinya masih di butuhkan oleh klub untuk mempertahankan semua gelar yang di dapatkan oleh klub. Jadi keinginan dari pelatih untuk bisa mempertahankan semua gelar yang kedua kalinya yang tidak akan memberikan kepada klub lain. Dengan suksesnya dari Juventus yang membuat klub Barca ingin sekali mengikuti jejak dari Juve yang sudah bisa mempertahankan gelar juara Liga sampai empat kali yang belum ada satu klub bisa seperti tim nyonya tua.

Memang untuk sampai saat ini hanya Juventus klub pertama yang bisa mempertahankan gelar juara sampai ke empat kalinya. Maka banyak sekali klub besar sangat ingin seperti Juventus sehingga membuat klub besar yang terus mencari pemain baru supaya bisa seperti klub terkuat dan hebat di Italia.(ss)

No Responses

Write a response