Alba Tepis Rumor Neymar

Jordi Alba mengaku dirinya merasa yakin jika Neymar akan tetap bermain untuk FC Barcelona. Ia juga mengatakan bahwa ruang ganti FC Barcelona sekarang ini biasa saja ketika menanggapi isu tentang kepergian dari pemain asal Brazil tersebut.

Neymar memang tengah dispekulasikan akan segera hengkang dari FC Barcelona. Paris Saint-Germain sendiri sekarang ini disebut menjadi tujuan utamanya setelah klub asal Ligue 1 Perancis tersebut bersedia untuk menebus klausul rilis dari pemain asal Brazil tersebut yang mencapai angka 222 juta Euro atau sekitar 3,4 triliun rupiah.

Banyak pihak di FC Barcelona yang kemudian berharap Neymar untuk tetap bertahan di FC Barcelona. Salah satunya adalah bek tengah FC Barcelona, Gerard Pique. Sang pemain bahkan mengungga foto kebersamaannya bersama Neymar di akun twitternya dan menambahkan Caption yang menegaskan Neymar akan tetap bertahan. Namun foto tersebut sekarang ini juga menimbulkan persepsi bahwa Paris Saint-Germain memang benar-benar menginginkan Neymar dari Barca.

“Anda harus menanyakan Pique tentang gambar tersebut. Saya tidak tahu apa yang ia bicarakan soal Neymar. Saya juga tidak berbicara apapun dengan Neymar tentang masalah ini. Saya tidak bisa mengatakan apapun karena saya memang tidak tahu apakah mereka berdua juga sudah berbicara tentang transfer ini. Saya memang tidak menganggapnya itu sebagai sebuah lelucon. Saya harp bukan” tutur Jordi Alba.

Jordi Alba juga menegaskan bahwa dirinya tidak mau ikut campur masalah Neymar. Namun dirinya mengakui bahwa dia akan senang jika sang pemain akan tetap bertahan di FC Barcelona.

“Saya tidak perlu meyakinkan apapun. Ini adalah klub terbaik di dunia sekarang ini. Setiap pemain memang memiliki pemikiran sendiri dan apa yang mereka lakukan tentu layak untuk dihormati. Namun kita sedang berbicara soal spekulasi. Dia akan tetap menjadi pemain kami. Kami harap dia ada di sini dalam jangka waktu yang panjang. semua orang tahu apa yang ia inginkan. Saya tidak mau terlibat didalamnya” tutur pemain berposisi bek kiri tersebut.

4

No Responses

Write a response