Allegeri Puas Dengan Pemain Juventus

Juventus yang akhirnya memasitkan ke final yang berhasil menaham imbang Real Madrid di leg kedua skor 1-1. Di leg kedua membuat Allegri merasa sangat puas dengan laga ini yang merupakan laga paling seru selama karier di Juventus bahwa kedua tim pemain yang bisa menunjukan permainan terbaiknya. Tapi Allegri mengatakan semua pemain Juve yang pantas mendapatkan pujian karena di leg kedua ini tampil sangat beda yang merasa tidak ada takutnya berhadapan dengan Real Madrid.

Bisanya para pemain tim Nyonya Tua ini bermain di luar kadang tidak bisa tampil lebih bagus di bandingkan bermain di markas sendiri. Kali ini bahwa anak asuhanya bermain di luar markas lebih bagus di bandingkan bermain di markas sendiri. Semua di buktikan oleh para pemain tim hitam putih ini bahwa mereka sudah siap berada di final untuk berhadapan dengan Barcelona.

Semua ini tidak di percaya oleh pelatih bahwa tidak nyangka klub yang di latihnya bisa mencapai final. Padahal awalnya hanya target paling tidak harus bisa mencapai semifinal, bahwa pelatih mempunyai alasan memperkirakan klub nya hanya bisa sampai semifinal itu pun sudah dengan perjuangan keras baru bisa mencapai semifinal. Karena stok pemain klub yang di latihnya masih kalah jauh dengan klub kuat dari Spanyol dan Germany.

Keberhasilan ini merupakan hasil sangat mantap yang sudah lama sekali tidak bisa berada di final Champions. Jadi di musim pertamanya bahwa para pemain sudah memberikan hasil sangat bagus buat pelatih sehingga Allegri mendapatkan pujian bisa membuat tim hitam putih ini mengalami perkembangan yang banyak. Jadi untuk di pertandingan final bahwa para pemain Juve sama sekali tidak ada rasa takutnya berhadapan dengan Barcelona yang memiliki serangan lebih mantap lagi dan tidak hanya serangan tapi mempunyai pertahanan yang bagus.

Dengan semua posisi mempunyai pemain yang mantap sehingga berhasil mengalahkan Bayern Munich dengan sangat mudah sekali. Jadi di pertandingan final ini bahwa Tevez dan rekan setimnya yang sudah siap untuk bermain lebih bagus lagi yang tidak mau sia-siakan hasil perjuangan mereka dari awal sampai saat ini bisa berada di final. Perjuangan tersebut bukan hal yang mudah.

Karena semua pemain yang bermain dengan semua kemampuan dan mengeluarkan semua tenaga baru bisa berada di final. Jadi para pemain tim Nyonya Tua ini sudah siap-siap untuk melakukan persiapan untuk laga final. Jadi di Liga sudah tidak fokus lagi yang sudah pasti juara, hanya tinggal Eropa saja yang harus di fokus.(ss)

No Responses

Write a response