Marcos Alonso Diminta Gabung Barcelona

Di dalam dunia sepak bola, permasalahan kontrak dan transfer pemain adalah suatu hal yang memang sudah sangat sering sekali di perbibcangkan. Dimana setiap pemain yang memiliki kemampuan lebih akan mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Dan akan ada bebrapa pihak yang di pastikan akan mengincarnya.

Seperti apa yang sedang terjadi pada manajemen Barcelona saat ini. Merasa butuh kekuatan tambahan di dalam tim, akhirnya Bek Barcelona meminta pihak manajemen untuk menambahkan seorang pemain yang cocok untuk di masukkan di dalam klubnya. Bek Barcelona Gerard Pique meminta pihak manajemen untuk merekrut bek kiri Chelsea agar mampu memperkuat pertahanan Barcelona.

Marcos Alanso di anggap oleh Pique cocok untuk memperkuat pertahanan Barcelona karena selama ini Pique melihat Alanso sangat bagus dalam berperforma.

Marcos Alanso memang seorang pemain sepak bola yang saat ini sedang banyak di bicarakan di Inggris karena performanya. Karena kualitas bermainnya dalam setiap pertandingan, sangat banyak sekali yang mengidolakannya saat ini. Dia bisa bermain dalam berbagai lini. Selain bermain dalam pertahanan, ia juga bisa bermain di lini penyerangan. Kelincahannya inilah yang membuat banyak orang kagum dengannya. Di musim ini, ia sudah mencetak sebanyak 7 gol dan 3 assist.

Kualitas bermain Marcos Alanso yang luar biasa ini membuat Pique meminatinya. Dan Pique mengakui bhwa ia sangat terkesan dengan setiap gerak gerik yang di lakukan oleh Marcos Alanso di dalam setiap pertandingan.

Kabarnya, Pique sudah membicarakan ini kepada pihak manajemen Barcelona untuk segera memproses transfer ini. Karena menurut Pique Marcos Alonso adalah seorang pemain yang memiliki kualitas yang memumpuni. Jadi apabila ia masuk ke dalam klub Barcelona, maka ia akan membantu mengaangkat kualitas  klub Barcelona juga tentunya.

Apalagi, pada akhir – akhir ini Marcos Alonso mendapatkan sebuah gelar baru. Di mana pada musim ini Marcos Alonso di nobatkan sebagai Bek Kiri terbaik pada Ajang Liga Premier di msim ini. Dan ia juga masuk kedalam daftar kepanitiaan pada acara PFA Team of The Year.

No Responses

Write a response