Alvaro Arbeloa Buka Pintu Tinggalkan The Hammers

Langkah yang dipilih oleh full back veteran Spanyol, Alvaro Arbeloa yang memilih untuk bergabung ke West Ham United setelah kontraknya bersama Real Madrid berakhir nyatanya berujung dengan kekecewaan. Sempat diberikan tawaran oleh sejumlah klub saat diketahui kontraknya berakhir dari Los Blancos nyatanya pada akhirnya Arbeloa memilih untuk merapat ke klub yang berjulukan The Irons ini. Namun sejak didatangkan dari awal musim hingga Minggu ke-11 nyatanya Arbeloa baru mendapatkan kesempatan tampil secara reguler sebanyak satu kali dan hal ini tentunya membuat Arbeloa kecewa. Menurut pengakuan dari Slaven Bilic jarangnya mendapatkan kesempatan tampil yang diderita Arbeloa ini disebabkan deffender 33 tahun itu sulit beradaptasi dengan sepakbola Inggris yang diketahui sebelumnya pernah ia jelajahi sebelum merapat kembali ke Madrid. Arbeloa pernah memperkuat raksasa Inggris, Liverpool dengan durasi dua tahun pada periode 2007-2009 dan pada tahun selanjutnya ia kembali memperkuat klub yang telah membesarkannya.

Alvaro Arbeloa yang tidak menerima perlakukan yang diberikan pihak The Hammers terhadap dirinya nyatanya telah membuka peluang untuk meninggalkan West Ham United pada musim dingin nanti. Melalui percakapan dengan sang agen nyatanya Arbeloa meminta kepada agennya untuk mencari klub peminat pada Januari nanti. Bek yang memiliki total 56 penampilan di level timnas Spanyol ini menyebutkan jika dirinya lebih baik untuk mencari klub baru untuk menjadi pelabuhannya ketimbang bertahan di The Hammers. Kubu West Ham United dipercaya juga tidak akan menghalang keinginan Arbeloa untuk tinggalkan skuadnya hal ini disebabkan Arbeloa sendiri bukanlah bagian penting untuk skuad The Hammers saat ini.

Arbeloa belum memberikan sinyal kemanakah ia akan merumput jika akan mengakhiri kontraknya lebih awal dengan West Ham United. Namun media di Inggris menyebutkan mantan pemain Real Madrid memiliki tekad yang bulat untuk meninggalkan klub yang belum satu tahun ia perkuat tersebut. Kekecewaan memang terpancar dari wajah Arbeloa saat menjalani wawancara dengan sejumlah media yang mempertanyakan kabarnya.(ST)

3

No Responses

Write a response