Alvaro Morata Resmi Kembali Berkarir Bersama Madrid

Alvaro Morata yang sejak tahun 2014 silam melanjutkan karirnya di kompetisi utama Italia dengan memperkuat sang juara bertahan Juventus nyatanya memperlihatkan penampilan yang begitu bagus dan sangat meningkat. Sejak meninggalkan klub yang telah membesarkannya yakni Real Madrid nyatanya nama Morata melambung tinggi menjadi salah satu bomber belia terbaik di Eropa. Menjadi andalan Si Nyonya Tua dan memenangkan gelar Serie A membuat Alvaro Morata pun dipanggil oleh Vicente del Bosque untuk memperkuat timnas Spanyol yang bersaing mempertahankan gelar Euro 2016 kali ini. Mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai starter nyatanya Morata memberikan penampilan yang begitu mengesankan dengan berhasil menciptakan gol-gol penting dibawah penyisihan grup Euro 2016 ini. Memberikan performa yang apik dilevel klub sampai level Internasional nyatanya membuat striker 23 tahun ini kembali menjadi incaran mantan klubnya, Real Madrid. Raksasa Spanyol ini nyatanya langsung mengeluarkan hasrat untuk bisa mengembalikan striker yang merupakan hasil jebolan dari akademi mereka.

Meski pada tahun 2014 silam Los Blancos telah resmi menjual Alvaro Morata secara permanen ke Juventus nyatanya terdapat perjanjian pada penjualan Morata ke Juventus Arena yang dimana kubu El Real memiliki hak untuk melakukan buy-out kembali jasa dari Morata. Kini setelah sang bomber menjadi bintang anyar di Benua Biru nyatanya Los Blancos mengambil kesempatan itu dengan memulangkan kembali sang striker ke Santiago Bernabeu. Dipercaya jika El Real harus menebus jasa Morata dengan angka 33 juta poundstrling sehingga bisa mengaktifkan kembali buy-out mereka dengan pihak Bianconeri. Tidak perlu waktu yang lama untuk bisa memulangkan kembali striker asal Spanyol itu karena sebelumnya telah memiliki perjanjian yang dilakukan pihak Madrid dan Juve sendiri.

Saat ini Alvaro Morata memang sedang berada di Prancis untuk memberikan Tim Matador dalam mempertahankan gelar Euro 2016. Morata telah diresmikan akan berseragam Madrid kembali di musim depan dan masuk kedalam skuad asuhan Zinedine Zidane. Sejak meninggalkan Los Blancos nyatanya bomber satu ini menunjukkan peningkatan yang begitu luar biasa.(ST)

2

No Responses

Write a response