Alves Masih Rindu Dengan Barcelona

Meski sudah tidak bermain lagi bersama Barcelona, Daniel Alves mengaku masih sangat merindukan untuk dapat merumput kembali bersama squad tim Catalan. Tentunya Alves suda menganggap bahwa Camp Nou adalah rumah terbaik baginya hingga kapanpun. Apabila manajemen menginginkannya untuk kembali, maka tidak ada alasan bagi pemain berusia 34 tahun tersebut untuk kembali.

Daniel Alves kini sudah tergabung dalam klub raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain, dan selalu menjadi starter dalam setiap laga yang dilakoni di berbagai kompetisi. Meski sudah tidak muda lagi, tetapi pemain asal Brazil tersebut memberikan banyak kontribusi saat bermain bersama PSG di musim ini. Namun hal ini tetap tidak membuatnya melupakan Barcelona sebagai tim yang sudah membesarkan namanya.

Meski bermain sebagai salah satu bek sayap andalan Barcelona, ketidakcocokan dengan pihak manajemen membuatnya terpaksa angkat kaki dari Camp Nou. Meski berat, Alves akhirnya hijrah ke Juventus pada tahun 2016. Namun karena merasa tidak betah, akhirnya pemain asal Brazil tersebut hengkang lagi dan berlabuh di PSG.

Kini setalah dua tahun kepergiannya dari Barcelona, Alves mengaku masih tidak menutup peluang untuk dapat kembali menuju ke Camp Nou. Dalam sebuah wawancara, Alves mengungkapkan bahwa Blaugrana merupakan keluarga terbaiknya. Disana adalah rumah terbaik yang paling dapat membuatnya nyaman.

Di Barcelona, Alves selalu tampil sangat gemilang di setiap laganya. Bermain selama 8 tahun setelah diboyong dari Sevilla, pemain asal Brazil tersebut sudah menyumbangkan 23 trofi bergengsi dari berbagai kompetisi. Hal tersebut membuatnya dinobatkan sebagai salah satu bek kanan terbaik yang pernah dimiliki oleh Blaugrana sepanjang berkiprah. Tentunya akan sangat sulit untuk dapat beradaptasi dan sulit mencari pengganti bek tangguh seperti Daniel Alves.

Meski ingin kembali merumput bersama Barcelona, Alves mengaku masih merasa sakit hati akan perlakuan manajemen klub terhadap dirinya. Pemain berusia 34 tahun tersebut menilai dirinya selalu meninggalkan kesan positif di setiap pertandingan bersama Blaugrana. Namun perlakuan yang kurang baik dari pihak manajemen membuatnya terpaksa hengkang.

No Responses

Write a response