Ancelotti Bantah Meninggalkan Real Madrid

Ancelotti yang hanya satu musim saja bisa berhasil memberikan gelar juara untuk klub tetapi di musim kedua mengalami kegagalan untuk memberikan gelar juara. Padahal kali ini bahwa klub masih mempunyai target untuk merebut dua gelar juara. Mala kali ini sama sekali tidak bisa memberikan satu gelar buat klub yang semua Liga gagal merebut gelar juara seperti La Liga, Copa de Rey, Champions.

Dengan kegagalan ini sehingga Ancelotti mempunyai kabar bahwa Ancelotti akan kena pecat dari klub akan mencari pelatih baru supaya bisa membuat klub kembali menjadi juara. Tapi Ancelotti tidak takut kena pecat dari Real Madrid bahwa begitu keluar dari klub maka akan langsung akan menjadi pelatih di Milan. Jadi Ancelotti mengatakan akan membuat Milan menjadi lebih kua dan akan membuat klub kembali menjadi klub di papan atas.

Begitu menjadi pelatih di Milan bahwa pihak klub menjanjikan kepadanya untuk membawak banyak pemain baru yang di inginkan oleh Ancelotti. Dengan fasilitas ini sudah pasti akan membuat pelatih Ancelotti ingin bergabung dengan klub Milan. Menang dirinya sangat merindukan Milan yang merupakan klub yang dari dulu sangat ingin menjadi klub kuat dan menjadi juara.

Jadi kesempatan kali ini akan di ambil langsung oleh pelatih Ancelotti mengatakan akan menyelesaikan targetnya yang dulu belum berhasil membuat klub menjadi juara. Semua kabar ini bahwa Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan klub dan bahwa dirinya akan tetap bertahan di klub. Bahwa dirinya masih di berikan kesempatan dari pihak klub bisa membuat klub kembali menjadi juara.

Semua itu rumor yang tidak benar sampai saat ini sama sekali tidak ada hubungan dengan pihak klub Milan dan tidak ada melakukan pertemuan untuk membawak kepadanya ke Italia. Jadi dengan kegagalan ini di musim selanjutnya sudah mempunyai persiapan bagus untuk membuat klub menjadi lebih mantap lagi dan akan membuat klub bisa kembali menjadi juara. Menang kali ini persaingan terlalu ketat bahwa semua pemain sudah berjuang untuk menunjukan permainan terbaiknya.(ss)

No Responses

Write a response