Ancelotti Pastikan Gotze Tetap Perkuat Die Roten

Bursa transfer musim 2016-2017 nyatanya menjadi salah satu pembahasan besar mengenai masa depan salah satu winger anyar timnas Jerman, Mario Gotze bersama klub yang ia bela Bayern Munich. Musim lalu Gotze memang bukanlah sebagai pilihan utama skuad Die Roten dibawah asuhan Pep Guardiola. Bukan tanpa alasan Guardiola lebih memilih untuk mencadangkan gelandang 24 tahun ini hal ini disebabkan performa yang kurang konsisten dari Gotze membuatnya harus lebih sering berada di bench cadangan Munich. Ketidakjelasnya masa depan dari Mario Gotze nyatanya membuat mantan klub dari Gotze, Borussia Dortmund akan mengambil langkah untuk memulangkan sang gelandang ke Signal Iduna Park. Die Borussen disebut telah menyiapkan proposal untuk mengembalikan sang bintang ke tim mereka. Mengetahui ramainya pembicaraan mengenai masa depan Gotze dimedia nyatanya manajer baru dari Munich, Carlo Ancelotti langsung mengambil ketegasan mengenai rumor-rumor yang membicarakan salah satu punggawanya.

Pelatih sukses asal Italia, Carlo Ancelotti membantah akan hengkangnya Mario Gotze dari tim besutannya. Arsitek 57 tahun ini menyebutkan jika ia telah memasukkan nama Gotze sebagai bagian dari skuadnya di musim depan. Ancelotti menilai Mario Gotze merupakan salah satu bintang Der Panzer dan ia layak untuk memperkuat klub besutannya. Carlo Ancelotti ingin Mario Gotze ikut serta dalam kepelatihan pertamanya bersama Bayern Munich. Pengakuan dari sang manajer nyatanya akan membuat masa depan Gotze lebih jelas usai sebelumnya disebut jika keberadaan sang gelandang di Allianz Arena masih tanda tanya. Gotze memang sempat pasrah dengan masa depannya karena minimnya jam tampil yang dimilikinya di musim lalu.

Carlo Ancelotti menyebutkan jika ia akan memberikan kesempatan untuk Mario Gotze menunjukkan kembali performanya. Mendengar pernyataan dari manajer barunya nyatanya Gotze merasa tenang dengan kabar itu dan ia siap untuk kembali memberikan performa yang lebih bagus demi bersaing memenangkan gelar bergengsi pada musim baru mendatang.(ST)

2

No Responses

Write a response