Anfield Mulai Dilupakan Suarez

Meski telah menjadi sang idola baru Dikubu Camp Nou, Di mana sosok Luis Suarez telah mampu untuk membayar seluruh kepercayaan dan salah satu harapan oleh klub dan serta para pendukung. Di mana memang didaratkan dari The Reds yang dengan dana mahal yang telah mencapai sekitar 75 euro, sosok Suarez yang terus untuk memperlihatkan seluruh kualitas apiknya. Setelah usai melakukan beberapa adaptasi sangat singkat ketika berada di kubu Camp Nou. Sang pemain bintang asal Uruguay itu mampu untuk menjelma menjadi sang Predator yang disegani. Ketika pada delapan laga yang terakhirnya, Mantan bomber pemain The Reds telah mampu untuk menyarangkan delapan gol Di mana itu merupakan catatan terbaiknya pada musim ini. Sebagai bomber pemain yang sudah mampu untuk mencetak 69 golnya di dalam 110 laga yang sudah dilakoni bersama dengan skuat tim The Reds itu pun mulai bisa untuk menikmati salah satu kehidupan yang barunya untuk bersama dengan Kalatan, Di mana pemain yang berkostum nomor punggung 9 itu telah mengungkapkan bahwa untuk saat ini dirinya sangat merasa bahagia ketika berada di El Barca.

“Walau memang saat ini aku yang sangat bahagia untuk bersama dengan Camp Nou, Dan ini yang merupakan salah satu mimpi yang akan menjadi sebuah kenyataan ketka pada saat aku bisa bermain untuk salah satu tim hebat di dunia, Di mana aku yang akan terus untuk memberikan sebuah kontribusi bagi skuat tim dan serta itu lah yang akan bikin aku merasa paling penting untuk Barcelona.” diucapkan oleh Suarez, seperti yang telah dikutip oleh BeIN Sports, Sabtu 14 Maret 2015. Walau ketika berada di masa aku mampu untuk menciptakan sebuah peluang yang baik, yang terkadang aku juga bisa gagal untuk membuat hasil baik. Sebab itu salah satu hal itu sempat membuat aku sangat khawatir, karena aku yang sangat kritis di dalam sebuah penampilan. dan yang paling utama bagi aku ketika aku bisa bisa untuk memberikan seluruh kontribusi yang merupakan sebuah gol dan serta assist, Namun karena aku yang selalu ingin bisa berusaha untuk terus membantu skuat tim ketika pada saat tidak mampu untuk mencetak gol.” disambung.

Suarez yang merupakan salah satu pemain lini barisan depan, ketangguhannya ketika berada di depan gawang lawan memang mampu mencuri perhatian sang pelatihnya. Di mana dirinya yang didaratkan dengan upaya agar bisa memberikan perubahan. Luis Suarez yang memang pernah berkarier di Ajax telah mampu memberikan kemampuan hebatnya dengan 110 pertandingan yang di mainkan dan mampu untuk mencetak 81 golnya, Di mana kemampuan yang terus mampu untuk berkembang memberikan kontribusi yang cukup menawan. suarez telah menjelma menjadi salah satu pemain yang ditakuti oleh para pemain lain. (AS)

No Responses

Write a response