Angka Besar Skor – Sturridge Siap Tampil Pertandingan Derby

Angka Besar Skor – Liverpool mendapatkan kabar gembira bahwa penyerang andalannya sudah kembali fit yang sudah bisa tampil untuk di pertandingan Derby berhadapan dengan Everton merupakan pertandingan sangat penting yang tidak boleh mengalami kekalahan di selesaikan langsung oleh Angka Besar Skor. Dengan kembalinya Sturridge bisa membuat penyerang Liverpool semakin tajam. Untuk pertandingan Derby pelati siap menurunkan nya, akan memberikan keprecyaan kepadanya di lini depan dengan kembali cari cedera sangat yakin kepadanya bisa bermain dengan bagus dan bisa memenangkan pertandingan. Tapi sebelum hari pertandingan tersebut pelatih akan memastikan kondisinya apakah sudah benar siap di turunkan, tidak Sturridge kembali mengalami cedera.

Karena sangat membutuhkan jasanya di pertandingan selanjutnya jikta semua pemain tidak mengalami cedera dengan keyakinan penuh bisa membuat klub kembali jaya. Sturridge sudah tidak sabar lagi untuk membela klub di pertandingan selanjutnya, padahal sangat ingin bermain di Erop tetapi dengan mengalami cedera sehingga tidak bisa tampil tampilan utama dari Angka Besar Skor. Melihat rekan setimnya bermain sangat dahsyart membuantya merasa iri karena tidak bisa tampil di pertandingan tersebut. Jika bisa tampil akan mencetak gol lebih banyak lagi untuk klub yang sudah lama tidak mencetak gol dengan banyak. Kemenangan ini merupakan suatu tanda bahwa Liverpool masih mempunyai perluang untuk merebut dua gelar.

Untuk saja musim kali ini pelati sudah mempersiapan banyak pemain baru dengan kualitas sama rata sehingga bisa gantikan posisi pemain yang mengalami cedera untuk bermain dengan stabil, Sturridge berharap dengan cederanya ini sempat membuatnya harus absen beberapa pertandingan untuk selanjutnya membuat Sturridge berdoa-doa supaya tidak kembali mengalami cedera di ucapakan langsung dari Angka Besar Skor. Selama mengelami cedera membuatnya merasa sangat bosan yang harus berada di rumah terus supaya bisa cepat semubh dan harus pergi check up melihat perkembangan cedera nya. Hal tersebut membuatnya sangat benci jika mengalami cedera merupakan tugas sangat membosankan tidak dapat bermain bola.(ss)

No Responses

Write a response