Antonio Conte Khawatir Terkejar Meskipun Sudah Unggul 10 Poin

Keunggulan 10 poin ternyata masih belum bisa membuat pelatih Chelsea Antonio Conte merasa aman. Bahkan pelatih yang berasal dari Italy ini masih khawatir jika tim yang ditanganinya terkejar dari para pesaing terdekat mereka di Liga Inggris. Saat ini Chelsea mampu unggul 10 poin dari tim yang berada diperngkat kedua Tottenham Hotspur. Conte mengatakan jika skuat mereka harus tetap menyentuh tanah.

Artinya dia menekankan pentingnya tidak berpuas diri kepada para skuatnya agar Chelsea bisa meraih gelar juara di musin ini. saat ini Chelsea mengumpulkan 69 poin dan akan menghadapi Crystal Palace di pekan ini. Pada saat melawan Crystal Palace nanti Antonio Conte berharap para pemain Chelsea tetap fokus dan mampu bermain apik supaya bisa meraih kemenangan di pekan ke 30 nanti. Selain itu Conte juga berharap anak asuhnya tidak membuat kesalahan yang membuat kerugian pada tim.

Chelsea sendiri di musim ini sangatlah mengejutkan, pasalnya di musim lalu Chelsea hanya berada diperingkat ke 10 klasemen akhir Liga Inggris. Akan tetapi saat ini Chelsea mampu menjadi pemuncak klasemen sementara du Liga Inggris. Hasil ini tidak lepas dari tangan dingin pelatih Chelsea saat ini Antonio Conte yang mampu membawah filosofi sepak bola Italy kedalam skuat Chelsea.

Pada awal musim kemarin penampilan dari Chelsea masih biasa-biasa saja yang mana kala itu Chelsea belum bisa bermain dengan konsisten. Sampai pada saat pelatih Chelsea Antonio Conte menerapkan formasi 3-4-3 yang membawah Chelsea mampu menjadi penguasa di Liga Inggris sampai pekan ke 30 ini. Formasi yang diterapkan oleh Conte tersebut ternyata berhasil dan bisa diterapkan dengan baik oleh para pemain Chelsea.

Selain itu Conte juga sangat jeli dalam memilih pemain yang akan dimainkan. Selain karena Antonio Conte performa Chelsea di musim ini juga tidak lepas dari peran pemain baru mereka yang didatangkan dari Leicester City N’Golo Kante. Pemain yang berasal dari Prancis ini mampu bermain dengan apik sehingga bisa membuat Chelsea unggul 10 poin dan memuncaki klasemen sementara di Liga Inggris.

2

No Responses

Write a response