Arsenal Harus Bisa Bangkit Sekarang

Arsenal sekarang ini harus bisa bangkit dari kekalahan memalukan di markas Livepool. Kini saatnya Arsenal untuk bisa membuktikan diri di hadapan rival mereka dimulai dengan meraih kemenangan ketika menghadapi Chelsea.

The Gunners memang sempat terpukul ketika mereka harus mendapatkan dua kekalahan beruntun di awal musim ini. Setelah harus mendapatkan kekalahan dari Stoke City 0-1, The Gunners kemudian harus mendapatkan kekalahan kedua di Stadion Anfield dengan skor telak 0-4 sebelum memasuki jeda Internasional. Usai Liga Premier Inggris kembali bergulir, Arsenal langsung bermain oke dan berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir 3-0.

Arsenal memang belum pernah bisa mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge sejak terakhir kali mereka melakukannya di tahun 2011. Namun dua kemenangan beruntun di babak final Piala FA dan juga Community Shield tentu akan membuat Arsenal mendapatkan rasa percaya diri yang tinggi ketika mereka akan menghadapi Chelsea di hari Minggu (17/9/2017) malam WIB.

“Kami harus bisa menggaris bawahi apa yang telah terjadi dan bisa melaju terus. Kami melawan Chelsea di Community Shield dan Piala FA di musim lalu. Jadi tentu saja kami bisa kembali mengalahkan mereka. Mereka sudah tahu jika mereka sudah dua kali kalah melawan kami. Tentu mereka tidak merasa senang dengan kekalahan tersebut. Jadi ini tentu menjadi sesuatu yang harus kami pakai untuk keuntungan kami” tutur penjaga gawang Arsenal, Petr Cech kepada Sky Sport.

“Chelsea memiliki target yang sama seperti kami. Mereka juga ingin bersaing untuk meraih gelar juara. Jadi ini juga adalah pertandingan yang penting di akhir pekan ini. Kalau kami ingin dekat dengan papan atas setelah dua kekalahan kemarin maka kami harus bisa mendapatkan kemenangan di laga penting dan ini adalah kesempatan pertama kami untuk bisa mendapatkannya” tambah dari mantan penjaga gawang Chelsea tersebut.

Chelsea menempati peringkat ketiga sementara ini di ajang Liga Premier Inggris dengan meriah 9 poin dari empat pertandignan. Sedangkan Arsenal sendiri tertahan di peringkat ke 11 dengan enam poin.

1

No Responses

Write a response