Arsenal Ingin Datangkan Keylor Navas Di Emirates

Kiper utama yang di miliki Los Blancos yakni Keylor Navas, tengah dalam perburuan kiper yang di lakukan Arsenal pada bursa transfer Januari mendatang. Navas menjadi target utama dalam perburuan penjaga gawang yang di lakukan Arsenal.

The Gunners saat ini di kabarkan sangat berminat untuk mendatangkan pemain penjaga gawang dalam bursa transfer januari mendatang. Hal ini dikarenakan penjaga gawang utama yang di miliki Arsenal yakni Petr Cech sudah tidak dalam peforma yang baik lantaran termakan usia.

Kiper Kosta Rika tersebut menjadi kandidat yang bagus untuk menggantikan Petr Cech yang di kabarkan juga ingin menggantungkan sarung tangan dalam waktu dekat. Namun untuk mendatangkan kiper Kosta Rika tersebut, The Gunners memiliki masalah dengan persaingan dalam tanda tangan, hal ini di karenakan bahwa tidak hanya The Gunners yang ingin mendatangkan Keylor Navas ke Emirates stadium.

akan tetapi rivalnya di Liga Inggris yakni Liverpool juga di kabarkan akan mendatangkan kiper tersebut. Jurgen Klopp yang di katakan oleh media Inggris bahwa dirinya kini sedang membuat jadwal pertemuan dengan sang kiper, dimana Klopp menawarkan Navas sebagai kiper utama di Liverpool.

adapun di kabarkan bahwa Liverpool juga ingin mendapatkan tanda tanga kiper tersebut, jajaran Arsenal langsung tegaskan untuk siap bersaing dalam mendapatkan tanda tangan kiper 30 tahun tersebut yang pernah juga di kabarkan hampir bergabung bersama The Reds Devil.

Petr Cech yang sudah menjalani karirnya di Arsenal di nilai sudah memuaskan, kiper yang menginjak usia 36 tahun tersebut masih memiliki kontrak bersama The Gunners selama 18 bulan kedepan lagi. Namun, penampilan cech saat ini sudah terlihat menurun, hal itu bisa saja di karenakan dengan faktor usia yang telah di alami petr cech saat ini.

saat ini Arsene Wenger sudah mempersiapkan beberapa kiper yang akan berlabuh pada bursa musim transfer mendatang. Diantaranya ada kiper Rb Leipzeig yakni peter gulacsi, kemudian Alban Lafont kiper dari Toulouse, selanjutnya ada Gianluigi Donna Rumma, akan tetapi dari daftar ketiga kiper itu Arsenal hanya ingin datangkan Keylor Navas.

No Responses

Write a response