Arsenal Kembali Menjadi Juara di FA Cup

Ternyata Arsenal masih bisa menunjukan bahwa klub masih bisa di masukan kedalam kategori klub kuat yang sudah ada buktinya bahwa The Gunners sudah bisa mempertahankan gelar juara dua musim berturut-turut di FA Cup. Jadi suda musim berhasil membawak pulang gelar juara buat klub maka di musim selanjutnya harus bisa memberikan dua gelar buat klub. Tapi gelar paling penting dan sampai sekarang ini masih belum bisa membuat klub nikmati gelar dari Premier League yang sudah lama sekali tidak membuat klub masuk daftar sebagai juara di Inggris.

Semua ini tidak hanya di rindukan oleh pihak klub dan para pemain juga sangat merindukan gelar tersebut. Apalagi fans yang sudah tidak sabar untuk melihat klub melakukan keliling kota membawak gelar juara Inggris. Dulu di masa jaya Meriam yang hampir tiap musim bisa memberikan tertunjukan keliling kota dengan bersenang-senang bisa membuat para fans klub sangat tersanjung dengan suksesnya klub. Dengan momon seperti ini sudah hilang begitu lama sehingga membuat fans sempat mengajukan pemohonan untuk ganti pelatih baru dan sekaligus mengatakan bahwa pihak klub yang tidak mau memberikan dukungan buat Wenger untuk membawak pemain yang mantap.

Dengan pelitnya dari pihak klub hanya memikirkan keuntungan buat klub sehingga tidak bisa membuat klub menjadi juara. Di tambah lagi setiap habis satu musim para pemain andalanya langsung meninggalkan klub bukan keinginan dari para pemain untuk meninggalkan klub tetap di juara oleh pemilik klub yang hanya memikirkan keuntungan besar buat Meriam. Hanya di musim sebelumnya sudah melihatkan bahwa pemilik klub sudah mengeluarkan dana buat membawak para pemain hanya incaran dari pelatih tidak berhasil menangkan persaingan karena nama baik klub.

Sudah menurun karena sudah jarang menjadi juara sehingga mempunyai penilaian bahwa klub sudah tidak mempunyai masa depan yang bagus sehingga mengalami kesulitan untuk bersaing untuk mendapatkan pemain yang top. Dengan keberhasilan mempertahankan dua kali gelar juara di FA Cup merupakan modal sudah cukup sekali di tambah lagi bahwa klub masih bisa berada di peringkat ketiga. Padahal semua para pemantau perkembangan sepakbola sudah menilai bahwa klub Arsenal tidak bisa berada di tiga besar. Tapi semua ini di buktikan oleh klub bahwa masih bisa berada di papan atas.(ss)

1

No Responses

Write a response