Arsenal Kembali Tertarik Boyong Jasa Marco Reus

Arsenal memang sedang dihadapi dengan kabar kurang sedap mengenai keberadaan salah satu pemain anyar mereka, Alexis Sanchez. Sanchez yang merupakan bagian penting dibawah asuhan Arsene Wenger ini nyatanya belum memperpanjangkan kontraknya yang diketahui hanya tersisa 18 bulan lagi. Kondisi ini menunjukkan jika kans Sanchez untuk tinggalkan Emirates Stadium pada musim mendatang cukup terbuka. The Proffesor sendiri telah meminta pihak klub The Gunners untuk menyodorkan kontrak baru kepada pemain kelahiran Chile itu namun sayangnya langkah yang dilakukan Arsenal tidak direspon untuk Sanchez. Melihat kondisi seperti ini Arsene Wenger melihat adanya peluang winger 27 tahun itu untuk meninggalkan Emirates Stadium. Jika Sanchez benar-benar akan meninggalkan Arsenal maka The Gunners harus mencari penggantinya. Sejauh ini pelatih Meriam London telah mengantongi satu nama pemain yang digadang-gadang berpeluang besar untuk menggantikan Sanchez di musim depan. Perburuan pemain satu ini memang telah dilakukan oleh Arsenal sebelumnya namun ketika itu gagal meyakininya untuk merapat ke London Utara.

Sosok yang dipersiapkan Arsene Wenger untuk menjadi suksesor Sanchez ini nyatanya adalah Marco Reus. Megabintang milik Borussia Dortmund ini memang telah beberapa kali dihubungkan dengan skuad Arsene Wenger. Manajer berpaspor Prancis ini bisa disebut sebagai salah satu peminat besar dari jasa Reus namun sampai saat ini upaya untuk bisa mendatangkan winger berkebangsaan Jerman itu belum terkabulkan. Jika memang benar-benar akan kehilangan Sanchez nyatanya Arsenal akan berupaya keras untuk mendatangkan Reus. Marco Reus sendiri belakangan baru menyatakan keinginannya untuk berkarir lebih lama di Signal Iduna Park. Pemain 27 tahun ini memang diketahui sulit untuk didekati karena sebelumnya banyak tawaran menarik untuk dirinya namun Reus tetap bersikeras untuk bertahan di Die Borussen.

Keseriusan Arsenal untuk mengejar tanda tangan Marco Reus pada musim panas mendatang dengan diperlihatkan angka transfer yang telah merekan siapkan untuk punggawa Der Panzer itu. Meriam London disebut bersedia untuk menebus jasa Reus dengan tidak kurang dari 32 juta poundsterling dan pernyataan ini telah dilontarkan melalui halaman resmi The Gunners.(ST)

2

No Responses

Write a response