Arsenal Perhitungkan Langkah Perbaruhi Kontrak Wilshere

Jack Wilshere memang menjadi salah satu pemain muda lulusan akademi Arsenal yang sering mendekap cedera dan disepanjang musim panas 2015-2016 ini nyatanya pemain 24 tahun itu baru mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain inti sebanyak satu kali dimana laga itu ia peroleh pada laga terakhir The Gunners di musim panas ini. Meski ia kerap mendekap cedera nyatanya kepercayaan manajer Arsene Wenger terhadap dirinya nyatanya tidak berkurang sedikitpun. The Proffesor melontarkan pernyataan jika Wilshere masih menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki Arsenal meski di musim ini dirinya tidak terlalu begitu terlihat di atas lapangan karena mendekap cedera parah di awal musim. Jack Wilshere disebut-sebut menjadi salah satu bidikan Pep Guardiola untuk didaratkan ke Etihad Stadium bersamaan dengan Mikel Arteta yang tak lain adalah rekan setimnya di Emirates. Arteta yang memang berpeluang untuk merapat ke The Citizens usai kontraknya habis di musim ini nyatanya akan lebih dulu dihadirkan ke City namun City nyatanya juga ingin memasukan nama Wilshere sebagai pemain berikutnya dalam daftar belanja Guardiola.

Saat ini kontrak dari Jack Wilshere bersama Arsenal masih menyisahkan dua tahun lagi namun sang gelandang disebut memiliki kans untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dari Arsenal jika ia mampu tampil dengan impresif bersama timnas Inggris dalam ajang Euro 2016 yang akan berlangsung pada bulan Juni mendatang. Arsene Wenger membenarkan jika Wilshere akan mendapatkan peluang untuk memperbaruhi kontraknya di London Utara asal dia mampu memberikan penampilan bagus bersama The Three Lions. Meski jarang tampil di musim ini nyatanya Jack Wilshere merupakan salah satu pemain Arsenal yang paling banyak disukai oleh fans Arsenal di dunia. Wilshere hanya sering dibekap cedera namun performanya jika dalam bermain masih tetap memberikan yang terbaik.

Arsene Wenger memberikan penambahan jika sejumlah pemain muda hasil didikan sepakbola muda Arsenal akan dipertahankan di musim depan seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan juga Kieran Gibbs. The Proffesor menilai kedua pemain itu masih dibutuhkan diskuadnya pada musim mendatang. Tidak ada alasan bagi kubu Meriam London untuk melelang keduanya meski performa mereka tak begitu terlihat di musim panas ini.(ST)

No Responses

Write a response