Performa menurun, Arsenal Tetap Miliki Peluang Menang

Pertandingan antara Arsenal dengan Manchester United ternyata berujung kepahitan, skuad Arsene Wenger ini belum berhasil mencetak rekor terbarunya di kandang musim ini. Kala itu, pasukan yang dijuluki dengan The Gunners ini harus menelan kekalahan dalam pertandingan Premier League di pertengahan musim ini dengan berakhir di skor 3-1.

Performa yang dilalui oleh Arsenal ini dapat dikatakan kurang baik, bahkan tren yang dimilikinya sempat menununjukan bahwa performa pemain menurun, dan dengan adanya hal ini maka seluruh pemain harus melakukan evaluasi dan memperbaiki kelemahan kemarin ketika menjamu United di Emirates. Pekan ini, skuad Wenger akan kembali menjalani debutnya dengan bertemu Southampton. Di pertandingan terakhirnya, Arsenal juga tampil kurang baik.

Pasalnya, ketika menghadapi FC Kolonia, November lalu, Kolonia mampu mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0. Hasil ini pastinya akan menambah mental juang para skuad Arsenal pastinya. Kali ini, Arsenal nampak ingin bermain dengan beban dan jelas akan menjadi pelajaran berharga bagi rivalnya sendiri. Kekalahan yang mereka alami ini pastinya menambah mental juang bagi para skuad Arsenal yang akan berlaga.

Kali ini nampaknya bagi Arsenal akan menjadikan sebuah permainannya dengan beban dan jelas menjadikan pelajaran yang berharga bagi tim. Hal tersebut diketahui bahwa peluang Southampton untuk bermain menghadapi Arsenal akan menjadi modal yang penting untuk mengalahkan salah satu tim elite Liga Inggris tersebut.

Meski demikian, bagi Arsenal, setiap pertandingan bukanlah yang mudah. Semua tim memiliki kelebihan tersendiri, dan bukan menjadi alasan untuk meremehkan Southampton di pertandingan kemudian. Di pertandingan laga liga Inggris misalnya, klub besutan Arsene Wenger ini selalu mendapatkan kemenangan yang membanggakan.

Tentunya, Skuad asuhan Arsene Wenger ini pastinya akan terus membina anak asuhnya supaya tampil lebih maksimal dengan performa yang menyenangkan. Maka dari itulah, Wenger menggunakan strategi menyerang sejak awal pertandingannya.

Strategi terbarukan dari Wenger diyakini sebagai salah satu bentuk kejutan yang nantinya akan menjadi kesempatan emas bagi Arsenal untuk memberikan penampilan terbaiknya dengan membawa pulang kemenangan. Meski bermain di kandang lawan, tidak membuat nyali Arsenal ciut untuk menghadapi lawannya.

No Responses

Write a response