Arteta Tidak Permasalahkan Kontrak Baru

Mikel Arteta yang masih belum mengetahui kondisi masa depannya, masalahnya dirinya yang sedang fokus untuk menyelesaikan masalah yang ada dirinya. Bahwa kali ini Arteta mengalami cedera yang serius sehingga membuatnya harus menghilang begitu lama dan tidak bisa membantuin klub. Dengan cedera panjangan bahwa dari pihak klub yang belum mau membahas masalah kariernya yang di klub. Karena pihak klub yang masih ingin sekali melihat dirinya masih bisa bermain dengan kemampuan seperti semula.

Kalau mengalami penurunan dan tidak bisa kembali semua kemampuan maka tidak akan memberikan perpanjangan kontrak baru kepadanya. Dengan keputusan dari pihak klub maka Arteta yang sama sekali tidak meributkan masa kontraknya akan segera selesai dan belum ada tanda-tanda untuk tetap bertahan di klub.

Tapi untuk masalah itu tidak di permasalahkan oleh Mikel baru dirinya sangat mengetahui kondisinya yang mengalami cedera yang begitu serius sehingga membuat klub begitu meragukan kemampuan dirinya. Semua ini yang penuh keyakinan dari Mikel bahwa begitu selesai cedera bisa kembali bermain bersama rekan setimnya akan sekaligus menunjukan bahwa dirinya masih bisa di andalkan di klub yang tidak perlu menjualnya kepada klub lain yang perlu di pertahankan oleh pihak klub.

Ternyata semua ini bahwa baru mengalami cedera dari pihak klub yang sudah pernah memberikan kontrak baru kepadanya ternyata Arteta yang menolaknya yang mengatakan bahwa dirinya lebih fokus dengan cederanya yang sangat ingin sekali membuat klub menjadi juara Inggris.  Jadi masalah kontraknya yang masih bisa di bicarakan setelah cederanya selesai.

Semua ini yang sudah di tegaskan olehnya di media bahwa dirinya masih tetap menjadi pemain di Arsenal dan tidak ada klub lain yang bisa merubah pemikirannya untuk keluar dari Meriam dan langsung mengatakan bahwa begitu kembali membantuin klub yang kedepannya akan membuat klub menjadi juara.

Dengan begitu setianya semua ini hanya tergantung dengan pihak klub yang kemungkinan besar bahwa dari pihak klub akan memberikan kontark baru karena sebelum mengalami cedera bahwa dirinya menjadi pemain andalan di klub yang sudah pasti akan memberikan kesempatan tampil untuk membuatnya bisa kembali menunjukan pernampilan terbaiknya sampai selesai masa kontraknya kalau masih belum bisa menunjukan pernampilan apiknya baru tidak memberikan kontrak baru.(ss)

No Responses

Write a response