Asensio Bisa Raih Ballon D’Or Di Masa Mendatang

Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio sekarang ini telah menunjukan terus mengenai permainan yang oke dari dirinya bersama Real Madrid di awal musim ini. Bahkan Marco Asensio diyakini akan bisa meraih penghargaan tertinggi sebagai pemain secara individu yakni trofi Ballon D’Or suatu saat nanti.

Dalam liga laga yang telah dilalui Real Madrid di semua ajang, Marco Asensio sendiri telah berhasil membuat 4 gol. Dua di antaranya berhasil dia cetak ketika Real Madrid menjalani pertandingan El Clasico menghadapi rival abadi mereka, FC Barcelona di ajang Piala Super Spanyol. Bahkan dengan gol tersebut Real Madrid berhasil mengalahkan FC Barcelona di dua laga Leg dan meriah trofi Piala Super Spanyol.

Selain itu ketika Real Madrid di akhir pekan lalu baru saja meraih hasil imbang ketika menghadapi Valencia dengan skor akhir 2-2, Marco Asensio kembali mencetak gol di laga tersebut. Tidak main-main, Marco Asensio memborong kedua gol dari Real Madrid. Bahkan sang pemain juga menjadi pahlawan pada laga tersebut mengingat Real Madrid hampir saja dikalahkan oleh Valencia meski sempat unggul terlebih dahulu.

Dengan peforma yang sangat oke yang terus ditunjukan oleh Marco Asensio, membuat pelatih tim nasional Spanyol Jolen Lopetegui kemudian memanggil sang pemain untuk masuk ke tim nasional Spanyol untuk pertandingan melawan Italia dan Liechstein. Rekan satu tim Marco Asensio di Real Madrid dan juga tim nasional Spanyol, Lucas Vazque sendiri memiliki keyakinan tinggi dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki oleh Marco Asensio. Bahkan Lucas Vazquez juga merasa yakni bahwa Marco Asensio bisa mendpatkan gelar Ballon D’Or di masa mendatang nanti.

“Dia pemain yang fenomenal. Dia sekarang ini berada di dalam level tertinggi dan masih bisa terus berkembang. Kami berharap dia bisa menikmati keuntungan dari dirinya dalam jangka waktu yang panjang. Dia sangat rendah hati dan menanggpi semua dengan santai. Masih terlalu dini untuk Ballon D’Or namun saya pikir bisa seperti itu” tutur Lucas Vazquez.

5

No Responses

Write a response